Prinsip-Prinsip Makan Yang Baik Selama Hamil 

www.infoibu.com

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Kapan anda dapat memulai memberikan kasih sayang pada bayi dalam kandungan anda?---Jawabnya sangat mudah, anda sudah dapat memulainya sejak dini yaitu dengan memberikan nutrisi makanan yang terbaik bagi bayi dalam kandungan anda. 

 

Ya--dalam masa kehamilan salah satu bagian yang penting dalam membantu perkembangan janin dalam kandungan adalah apa yang anda makan dan cara makan anda selama kehamilan ini. Untuk itu perlunya kita mempelajari tentang prinsip-prinsip makan yang baik selama kehamilan ini.

Prinsip -prinsip makan yang baik selama hamil:


RUBAHLAH CARA MAKAN ANDA SESUAI DIET MAKAN IBU HAMIL.
HINDARI MAKANAN YANG DAPAT MEMBAHAYAKAN IBU DAN JANIN
JANGAN BERDIET SELAMA KEHAMILAN
MAKAN DENGAN PORSI KECIL TAPI SERING
MINUM VITAMIN IBU HAMIL SECARA TERATUR
MINUM AIR YANG CUKUP
MAKANAN BERSERAT, BUAH-BUAHAN DAN SAYURAN


Dengan melakukan cara makan yang sehat, tidak hanya membuat ibu hamil menjadi fit dan sehat, tapi juga membantu perkembangan yang sehat bagi bayi dalam kandungan anda

Ingatlah perkembangan bayi anda sangat tergantung dari apa yang anda berikan dan lakukan baginya.


Dr.Suririnah-www.InfoIbu.com


Artikel berhubungan:

Beberapa Prinsip Makan yang Baik Selama Kehamilan.


Makanan Apa Yang Harus Di Hindari Selama Kehamilan?


Berapa Kenaikan Berat Badan Yang Sebaiknya Selama Kehamilan?

 

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

 

Klik --Ke Halaman Depan