Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
Bagaimana caranya supaya saya bisa hamil ????????....
Oleh ain08
Selasa, 02-September-2008, 23:36:34 1809 klik Printable Version
Dear All...
Salam kenal, saya ainun sudah 4th menikah masih belum punya momongan, bagi ibu-ibu yang mau berbagi informasi dan pengalaman silahkan add saya di ainun_person@yahoo.com

Respon
respon buat mba nitha nih..
Oleh arfinda Kamis, 04-September-2008, 02:54:14
ass.
mba nitha saya indah,

gejala yang mba alami itu sama sperti saya swaktu belum tau kalau saya itu sedang hamil.
menurut saya, mba memang sudah hamil.
coba diperiksakan dulu ke dokter/kebidan terdekat/memakai tespack yang akurat agar mba bisa lebih yakin.

wah..
semoga menjadi kenyataan ya mba.

amien
wassalam
Apakah Saya Hamil?
Oleh nitha Kamis, 04-September-2008, 01:01:05
ass...
umur saya 22 thn, menikah 1,3 thn..tanggal 5 agustus 2008 saya mens, tp sampe hari ini saya blum mens...siklus haid saya teratur, seharusnya tanggal 3 kemaren udah dapet... tp kok belum yah? yg saya alami rasanya tenggorokan saya penuh, kadang2 sakit kepala...susah BAB, gusi agak bengkak seperti orang kekurangan vit. c, mungkin juga karena saya lagi berpuasa, kadang perut merasa keram seperti mau datang haid, payudara sangat sensitif dan putingnya nyeri...terus muncul beberapa jerawat padahal saya ga jerawatan, memang ciri-cirinya seperti orang mau datang mens, ada yg bilang juga tanda/gejala hamil tidak beda jauh dgn dgn ciri2 mau datng bulan, saya belum berani test pack, takut hasilnya gagal, kecewa deh...
mohon bantuan ibu2... sebenarnya saya hamil ato ga? :) thank's b4...
To : Mbokefatih .......
Oleh ndari Rabu, 03-September-2008, 23:37:51
Maaf mbak... selesai menstruasinya tgl 27 Agustus, maksud saya hari ke 14 terhitung mulai awal menstruasi.
Kok banyak banget indikasinya ya... apa bahaya? kok dokter ngasih obat itu ? apakah sama blesifen ma Dalfarol ? klo untuk siklus menstruasinya saya ga lancar tapi Alhamdulillah.. sekarang udah agak lancar tiap bulannya. Kira2 bat penyubur apa yang aman ?
To: Mbak Mbokefatih
Oleh Bilovena Rabu, 03-September-2008, 21:56:41
Halo mbak salam kenal,

Sy mau tanya nih mbak, kalo penyubur kandungan yg aman dan tdk ada/minim efek sampingnya apa ya mbak?? mungkin mbak punya pengalaman??

Apakah penyubur itu hrs dibeli dengan resep dokter??
Trima kasih untuk jawabannya..salam
Terimakasih
Oleh ain08 Rabu, 03-September-2008, 21:03:15
Dear All..
thanks bgt ya di forum ini ak banyak membaca pengalam2 & perjuangan yang tidak mudah dilampaoi setiap orang adalah berbeda2 ukuran & permasalahan-nya, so sekarang ak ngerasa nggak sendiri, tetap optimis & yakin Allah S.W.T Maha mendengar, Maha melihat setiap hamba2-Nya yang dengan sunguh2 meminta, amin.
And to temen2 yang dah respon ak terimakasih untuk info2 nya, mungkin ada dari sekian temen2 yang juga mau berbagi cerita pengalaman dengan senang hati ak menerima.Jgn lupa tuk add ak ya...
To mbak ndari
Oleh Mbokefatih Rabu, 03-September-2008, 10:29:50
Hallo mbak ndari...maaf sebelumnya saya mau tanya siklus haid mbak teratur tidak tiap bulannya? Haidnya ko' lama ya sampai 14 hari, apa setiap haid lamanya sampai 14 hari atau lebih? Saya hanya mau memberi info tentang Blesifen, ini adalah obat penyubur buatan Sanbe Farma,Blesifen isinya clomiphene citrate (klomifen sitrat) 50
mg/tablet, indikasi: infertilitas pada wanita, pendarahan rahim fungsional,memperbaiki spermatogenesis pada pria dengan oligospermia. Efek samping obat: pembesaran ovarium atau pembentukan kista, gangguan penglihatan, gangguan saluran cerna, bertambahnya volume urin,nafsu makan dan berat badan bertambah, ruam kulit, buah dada tidak enak, pusing, gelisah, insomnia, depresi, lelah, rambut rontok, dll (maaf kalau ditulis semua kepanjangan), jadi kalau mbak terasa nyeri di perut sebelah kiri dan kanan mungkin saja efek dari obat, tapi alangkah lebih baiknya mbak tanyakan ke dokter yang memeriksa supaya lebih jelas. Oke mbak ndari semoga bermanfaat ya
salam
Kamu ga sendirian kok...!!!
Oleh ndari Rabu, 03-September-2008, 02:40:11
Sama aku juga lama nunggu momongan .....kamu ga sendirian kok !!? saling mendoakan ya....sapa tau bln depan kita hamil bareng Amien....

Ibu-ibu yang ada di forum ini aku punya masalah nie..
Aku menstruasi tgl 21 Agustus, trus sekarang ini tepat hari ke 14. Napa ya perut rasanya ga enak? Rahim sebelah kiri dan kanan sedikit nyeri..
hari ke 5 mens sampai hari ke 14 aku dianjurin minum blesifen ma dokter...
Kira - kira rasa nyeriku efek dari obat itu atau krn aku berpuasa? blesifen itu obat untuk apa ? mohon penjelasanya ya ibu-ibu aku bener2 ga tau ? Terimaksih sebelumnya.....
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0