Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / Bayi & Anak
cara mengatasi perut kembung pd bayi
Oleh meliani
Kamis, 10-Juli-2008, 23:23:53 2406 klik Printable Version
hai moms,

mohon sharing nya, bayi sy usia 3 minggu saat ini lagi perut kembung? ada yg tau bagaimana cara mengatasi nya perut kembung pd bayi, yg td nya dia anteng (tdk cengeng) skrg jd cengeng , bayi sy nagis terus spt ada yg tdk enak pd tubuh nya, dan sy cek ternyata, perut nya kembung. mohon pengalaman nya, gimana ya cara atasi nya...??
trims.
Respon
bagi2 pengalaman
Oleh babyjo Sabtu, 12-Juli-2008, 03:24:35
halo....sy cuma mau bagi pengalaman yah.Anak adikku skrg sdh mau 1 tahun,dan dari dia baru umur 1 bln dia sering diberi obat cina khusus anak bayi,namanya Ke hong san. Itu obat utk perut spy tdk sering kembung dan muntah,jg spy tdk sering kaget2an.Dan sampai skrg msh pake,krn obatnya bagus utk bayi.Kalau ke toko Obat Cina blg aja Ke Hong San,dan tanya cara pemakaiannya. Sekedar informasi aja yah....krn udah terbukti bagus. Ok.....
cr tradisional..
Oleh adedini Sabtu, 12-Juli-2008, 00:16:14
dl wkt anak saya berumur 3mng jg perutna suka kembung.saya cb pake cr tradisional.bawang merah dparut trus dcampur ma minyak tlon.d gosok k perut,dada,n punggung ny..alhamdulillah anak saya gk kembung lg n kentut ny lancar..
y met coba deh mdh2an berhasil n si kcl gk rewel lg krn perutna kembung..
perut kembung
Oleh f1tr1 Jumat, 11-Juli-2008, 08:49:31
bayi saya sekang usianya 9 bln, slm ini klo dianya kembung selain diberi minyak telon/ kayu putih, saya juga biasanya menekuk kedua lututnya hingga keperut secara perlahan dan bersamaan. ini membantu mengurangi rasa sakit akibat tekanan angin dalam perutnya.
perut kembung
Oleh gisele Jumat, 11-Juli-2008, 07:04:54
bayi saya kalau kembung saya urut bawang campur minyak telon di bagian perut dan punggungnya.
sehabis itu biasanya bayi ku langsung kentut2. dan ga kembung lg.
thx.
mengatasi kembung bayi
Oleh akemi Jumat, 11-Juli-2008, 04:14:09
bayi saya usia 3.5 bulan. Selama ini kalo dia kembung saya selalu olesin minyak kayu putih pada perut, lipatan lutut, dan telapak kaki. Minyak kayu putih bisa juga diganti dengan minyak telon.

Semoga bermanfaat
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0