Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / persalinan
perawatan perut stlh melahirkan
Oleh hafis
Kamis, 10-April-2008, 04:00:13 4718 klik Printable Version
Dear moms,

Insyaallah akhir bulan ini aku melahirkan, tolong doain ya moms mudah2an lancar and sehat baby and ibunya, Amin. Mau tanya perawatan apa ya yang bagus untuk perut stlh melahirkan biar tetap kencang, gak pecah2 or garis2, aku takut nich katanya kalau waktu hamil banyak di garuk setelah melahirkan akan pecah2 or garis2 putih itu lho. Ada gak ya perawatanya? tapi kalo untuk mengencangkan mungkin olah raga kali ya. Tolong di share ya bagi yang punya pengalaman or punya info.

Thanks
Respon
merawat perut setelah melahirkan
Oleh shennez Sabtu, 19-April-2008, 03:20:04
memang sepertinya lebih baik minum jamu+ pakai stagen/gurita ibu. lebih baik lagi kalau ambil perawatan pasca melahirkan..

memang rada mahal sih.. aku baru aja nanya ke tempat langganan, kena 3.5jt buat 30hari.. tapi karena memang itu perlu dan ngefek banget buat aku, kemungkinan besar nanti aku ambil. (dulu waktu hamil pertama, sesudah ngambil paket pasca melahirkan, malah perutnya lebih langsing daripada sebelum melahirkan..) :D

Perawatan perut setelah melahirkan
Oleh eno_sp Senin, 14-April-2008, 05:42:48
Mbak Elly/Hafis...mudah2n lancar kalo melahirkan nanti. Anak pertama ya? Kalo aku nanti awal Mei InsyaAllah juga mau melahirkan anak ke-2. Doakan juga spy lancar, sehat dan selamat ibu n bayinya ya...
Mbak, aku dulu juga sempat mikir gimana ya mengencangkan perut stlh melahirkan...karena pasti jelek banget bentuk perut kita yg kendor ini...Ada tawaran macam2 seperti jamu-jamuan tapi...INGAT lo mbak Elly, setelah melahirkan, kita punya tugas mulia lo!!! yaitu MENYUSUI bayi kita, ASI EKSKLUSIF. JAdi, mending kalo minum jamu-jamuan/obat2n JANGAN dulu deh...TAkutnya bisa NGEFEK BURUK ke bayi kita, entah diare atau ga bisa pup atau masalah buruk lainnya...Atau konsul dokter aja supaya AMAN. Aku setuju dengan mbak suci yang pake KORSET. Aku dulu pake korset, lumayan membantu mengecilkan perut lo! Asal dipake terus mbak...Tapi kalo cuma untuk menghilangkan STRECHMARK (garis2 putih di perut) bisa kita beli di toko/apotik. Itu kan obat oles di perut, jadi InsyaAllah AMAN untuk bayi kita...Gitu ya mbak. Semoga berguna.
merawat perut stlh melahirkan
Oleh suci Senin, 14-April-2008, 04:13:55
Saya juga sekitar bulan depan melahirkan, pengen banget minum jamu itu, kira2 ada yang bisa bantu belinya dimana saya sekarang ada di perth di toko2 oriental ada seh jamu cuma jamu2 galian singset atau galian putri kira2 efeknya sama ga yah? soalnya saya cuma punya korset aja
bener kt mba anggi
Oleh ira050107 Jumat, 11-April-2008, 03:39:23
halo hafis aku ira.meski aku blm punya anak tp aku masih ada ilmu dr ibuku.bener kata m'anggi mending pakek jamu dr ny meneer itu udah komplit.agak mahal memang tp mahalnya jamu ma obat mah beda.kalo aku mending kamu konsumsi jamu aja utk ngembalikan perutmu itu.tp kudu telaten.pengalaman mbakku krn dia gak telaten minum jamu ma pakek stagen jadinya perutnya gd bgt.jadi saranku ditelatenin aja minum jamunya,dicampur madu biar gak pait.aku malah lagi bingung gmn caranya bisa hamil..ada masukan gak?aku on line di ira18@yahoo.com
To mbak Anggi
Oleh hafis Jumat, 11-April-2008, 02:04:54
Thanks untuk infonya ya. Ini kehamilan saya yang pertama. Jujur saja aku emang gak suka minum jamu apa lagi yang pahit, yang manis spt beras kencur / kunyit asem saja aku gak suka, kalo ada pil sich aku pilih pil saja. emang stlh melahirkan kaki kita bengkak ya mbak? sekarang saja seluruh tubuhku sudah bengkak semua terutama wajah dan kaki. Ok dech nanti aku coba pake product nyoya mener. Ada sich perawatan dokter selama 30 hari tapi mahal banget, takutnya udah bayar mahal malah gak berhasil. Thanks ya
merawat perut stlh melahirkan
Oleh Fergy Kamis, 10-April-2008, 07:04:17
Hai salam kenal, Nama saya Anggie. Halo Hafis ini hamil pertama kamu ya? saya juga baru punya satu putri sekarang sudah umum 1 thn 3 bln. waktu hamil jg punya ketkutan yg sma. tp untungny sy dirawat sm mama pake jamu stelh melhrkan nyonya mener, bukan promosi loh, jamu itu isiny lengkap dari jamu minum,pilis,untuk tapel perut,sampe utk parem kaki supaya tdk bengkak hbs melhrkn. saya pake smua dan Alhamdullah kembali spt smula,ya emang hrs telaten dan sabar, kl tdk biasa sama jamu seduh skrg ada yg pil koq,utk tapel perut emang hrs dbantu sm angkin (kain kecil panjang 12mtr), sbelmny ditapel pake daun sirih, utk mengemblkan kkncangan kulit. kl mo tau lebih bs hub saya loh di 081908711714. salam (Anggi)
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0