Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
Makanan apa sih agar cepat hamil ....????
Oleh enishimezu
Kamis, 03-April-2008, 01:41:16 2161 klik Printable Version
Mau tau donk, makanan apa sih yg dapat menunjang cepat hamil. soalnya pengen cepet punya momongan...

Trus kalau boleh tau bener ga seh kalau makan Tape ( ketan, singkong ) , makan nenas, minum kopi mengakibatkan sulitnya hamil??
thx yach bwt jawaban2 nya.

salam

enishimezu
Respon
taoge??
Oleh Angela_Koo Minggu, 15-Juni-2008, 00:12:27
Alow lam kenal semua..gw jg udah 7 bulan lom hamil..Sebenernya toge bener ga sich ya bisa ningkatin kesuburan..soalnya rasanya agak2 pait..Tapi coba besok gw plecing kayaknya kog enak jg yak..hehehe..Oya gw jg lg minum dalfarol ama anmum..
BUAT IRA050107
Oleh LuvNa Jumat, 13-Juni-2008, 22:51:12
Buat Ira aku Lina mau share juga neeh dah 10 bln married blm dpt momongan jg mau tanya kamu pijat dmn??? btw aku udh add Ym kamu ntar ngobrol2 yach di YM.. kalo oL senin s/d jumat jam brp?
info terbaru
Oleh ira050107 Rabu, 09-April-2008, 02:56:37
hai nis...menurut info yg saya dpt tmn yg udah berhasil mencoba ini coba kamu minum susu anmum di kemasannya udah terta sebaiknya digunakan bagi yang ingin merencanakan kehamilan dan wanita hamil.saat ini sy baru nyoba.mnrt SPOGku jg blg susu2 ibu hamil mmg cocok utk ibu yg mo pgn punya baby.ma vit namanya dalfarol itu ckp 1x1 stp harinya emang harganya agak mahal tp ktnya bgs jg cm akublm nyoba minum dalfarol aku msh nyoba minum anmum jgn lp rutin minum jus2 buah.smg berhasil
VITAMIN E
Oleh I-MEL Selasa, 08-April-2008, 06:10:42
Dear Mbak eni,
aku lagi hamil 15 minggu dan baru bisa hamil stlh menikah 7 bulan.. kita emang belum sempat kedokter cuma mencoba mengatur pola makan aja.. aku ga suka toge jd yang rajin makan toge cuman suamiku aja, trus gantinya tiap pagi n malam hari kita berdua makan vit E yg dijual bebas aja (yg 100 mg) n satu lagi 2 bulan sebelum hamil kita mencoba melakukan hubungan pada saat masa subur..ketepatan siklus haidku 28 hari jadi masa suburnya kita beri tanda pada hari ke14 setelah/sebelum mestruasi berikutnya.. karena gak akan bisa hamil kalau waktunya gak tepat.. gitchu loh mbak..

mudah mudahan bisa bermanfaat yah

Makanan biar hamil
Oleh souw_ica Jumat, 04-April-2008, 04:23:24
Setahu saya makanan yang bisa bikin cepet hamil banyakin ajah makan tauge. jadi suami dan istri makan tauge terus. Kalo suka makan tape bener (pokoknya yang beragi) kata dokter memang tidak bagus karena termasuk makanan yang tajam. Jangan makan makanan yang mentah dan setengah matang juga. Jangan makan nanas.
makan toge
Oleh hafis Jumat, 04-April-2008, 04:22:27
Salam kenal,
Coba dech makan toge sesering mungkin pasti manjur, aku dulu sering sekali makan plecing toge saja tanpa kangkung, dan benar2 subur dan manjur, tapi setelah hamil aku gak pernah makan plecing toge lagi. Sekarang aku keseringan makan makanan dari daging sapi, kambing dan ayam. Gak tau apa karna calon janinku cowok ya kata org sich begitu, tapi emang benar sich udah di usg 5x janinku cowok. Atau kalau untuk suaminya coba banyak2 makan kolang kaling katanya sich untuk kesuburan.
hehehe
Oleh ira050107 Kamis, 03-April-2008, 23:08:56
aku jg sng lho ma kopi, tape,nanas tp sjk bidanku ngmg itu dijauhin susah bgt tp skrg udah bisa ngerem. kalo kopi skrg udah nguruangin kalo lg kpgn 1minggu hny 1x, kalo gak kpgn ya udah gak minum.kuganti dg jus jambu/susu.lbh sehat euy...
dijauhin
Oleh ira050107 Kamis, 03-April-2008, 23:06:50
hi enis, slm kenal aku jg blm hamil, aku nikah 1th 3bln. setau aku utk tape, degan, nanas, itu hrs dihindarin krn itu sgt panas buat kandungan dan gak bagus. jgnkan gt deh ada pasiennya bida aku dia hml 2bln skg kpgnnya minum degan hbs itu keguguran. pada dasarnya blh dimkn tp hrs ngerem jgn berlebihan.cb urut kandungan nis, aku selama ini jg urut utk bnrin posisi kandunganku yg mlorot&maju.kalo mo ngobrol di YM ira18id@yahoo.com,ak online dr senin-jumat.qt bs share
Makanan apa sih agar cepat hamil ....????
Oleh niyya_83 Kamis, 03-April-2008, 03:11:55
dear mba...
setau aqu makanan yg bikin orang cepet hamil ga ada ya..ada juga makanan yang bikin qta tambah suburr..salah satunya kerang..baca2 info ibu lagi deh mba,,aqu juga tau dr info ibu.
truus untuk kopi, tape dan nanas itu jenis makanan yang berbahaya bagi ibu hamil..tapi kalau belum hamil,,gak tau jugha deh.
sebelum hamil aqu seneng bngt minum kopi..alhamdulilah skrang sudah hamil 3 bulan..jadi slama hamil aqu stop dulu minum kopi..demi kesehatan janin ku jugha,,

mungkin ada tambahan dr yang lain??

cheers
niyya
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0