Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
Minum air es selama hamil
Oleh Lindawati
Selasa, 22-Januari-2008, 03:37:13 1819 klik Printable Version
teman2 tanya nih,
aku selama hamil suka bgt minum air es, jd hampir setiap kali aku minum harus air es,kalau tidak minum dingin rasanya tidak seperti minum, ngomong2 hal tsb bs berdampak buruk tdk ya terhadap janin? minta masukannya dong,
btw tx alot
Respon
minum air es?
Oleh babyjo Selasa, 05-Februari-2008, 06:22:47
hallo,.....mba olivia?
keponakanku sampe sekarang biji kemaluaanya msh rada bengkak,krn baru dia lahir disuruh pake daun miyana,dibakar diatas api,lgs di oleskan minyak zaitun,ditempelin di bijinya.
Yah lumayan sih skrg udah tdk terlalu bengkak lagi...........yah masukan aja utk sekedar jaga2 kl kita jgn minum es terus...........ok.thx yah.salam kenal buat semuanya........
minum es
Oleh adian Senin, 04-Februari-2008, 23:28:12
hmm,,
boleh taw yg mana ya yg bener,,
aduh saya bingung neh,,
minum es bisa bikin bayi jadi besar ato minum es ga bikin bayi jadi besar?
soalnya saya lagi hamil,,
dan saya suka banget minum es,,
apalagi pas lagi hamil gini,,
pengennya minum es terus,,
Minum Air ES selama hamil
Oleh OlivIa Senin, 04-Februari-2008, 09:24:34
waduh..
benar kah itu babyjo? keponakan kamu mengfalami pembengkaan terhadap biji kemaluan nya?
waduh kalau begitu saya mesti berhati2 nih soalnya takut kejadian yang enggak2

kalau yang saya dengar2 dalam masa kehamilan banyak minum es pastilah janin yang didalam besar dan susah dilahirkan :)

saya juga sejak hamil mau makan apa aja harus es T_T sampai2 bangun tidur saja yang pertama kalinya yang saya cari hanyalah es.
sampai saya berpikiran tidak bisa hidup tanpa es dan tanpa es kekuatan pun tak ada.
1 hari bisa saja 5-10 kali minum es makan nasi kurang T_T

minum air es
Oleh itje Kamis, 24-Januari-2008, 00:00:01
ga tau juga ya pendapat org beda2. setau saya kalo minum air es (bkn sirup, atau es krim) itu ga pengaruh ama bayi dlm kandungan. yang gemuk/besar itu mamanya. kalo yang mengandung nilai gizi spt es krim(mengandung susu) atau gula baru bisa pengaruh ke janin.
minum es
Oleh meliani Rabu, 23-Januari-2008, 21:39:12
mmg benar sih kalo hamil jgn minum es krn itu bisa bikin baby besar di dalam. sy juga dulu wkt hamil anak yg pertama suka bnget minum es, dan baby ku gede lho...
minum air es?
Oleh babyjo Rabu, 23-Januari-2008, 08:41:18
halo..........Saya punya ponakan yg skr udah 6 bln,wkt dia lahir badannya besar,kt dokter keseringan minum air pake es yg byk.Dan biji kemaluannya rada bengkak,jd kalo bisa seh jgn tiap hari minum es.Banyak orang tua yg bilang juga lho..........yah mudah2an diterima yah sarannya..........bye
Minum air es
Oleh Lindawati Selasa, 22-Januari-2008, 23:48:55
Wahhh....thanks bgt loh mba eno utk inputnya..
Minum air es
Oleh eno_sp Selasa, 22-Januari-2008, 22:34:06
Jumpa lagi Linda...
Aku juga sukaaa banget minum air es apalagi sekarang lagi summer. Kata dokterku ga papa kalo air es aja...tanpa gula atau sirup di dalamnya. Yang menjadi masalah adalh kalo air tsb kita campur pake sirup manis (ada kandungan gula di dalamnya), bisa-bisa kita nanti (ibu hamil) kena diabetes gestasional dan dampak bagi bayi/janin adalah janin bisa terlalu besar di kandungan. Kalo Linda minum air esnya ga pake sirup/gula ya oke-oke saja. Mudah2n berguna...
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0