Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
Lilitan tali pusat
Oleh Lindawati
Senin, 21-Januari-2008, 22:56:17 1033 klik Printable Version
Hi teman2,
Mau nanya nih, saat ini saya sedang hamil 23 minggu, minggu lalu waktu pemeriksaan usg 4 dimensi terlihat lilitan tali pusat di leher bayi, yang ingin saya tanyakan:
1. Bahayakah lilitan tsb utk si bayi?
2. Apakah bisa terlepas lilitan tsb?
3. Apa yang harus sy lakukan? karena sy begitu sangat khawatir dengan calon anak saya?
4. Solusi apa?
5. Apa ada pengaruhnya dengan gerakan dan prilaku saya?
Tolong bantu ya teman2, tx u
Respon
terlilit tali pusat
Oleh natha Senin, 18-Februari-2008, 03:34:54
duh sama banget mba sama kasus aku...usia kandunganku dah 28 minggu wkt kmrn di usg bayiku jg terlilit tali pusat dilehernya....
tapi mudah2an nda apa2 ya mba...saling mendoakan aja....
Anak Terlilit Tali Pusat Bisa Lahir Dgn Normal
Oleh demiyu Selasa, 22-Januari-2008, 04:35:25
Ba Linda, kakak pertamaku saat melahirkan anak pertama, anaknya juga terlilit tali pusat di leher. Alhamdulillah bisa lahir dengan Normal & Selamat. Dokter yg menangani Dr. Herman Sasongko di RB. Siti Chadijah Bangka XI, JKS. Malah konon menurut Mitos yg aq dengar klo anak sampai terlilit tali pusat biasanya mo pakai baju apa aja,pantes2 aja tuh.
Lilitan Tali Pusat
Oleh Aresvi Selasa, 22-Januari-2008, 02:54:59
Salam Kenal ya Mba Lindawati...
Anak saya yg pertama juga dulu kelilit tali pusat di leher (Jumlahnya sbyk 14 lilitan). Saya pikir bisa utk lahir normal, tapi udah pembukaan 8 kok ga naik2 lagi, padahal tinggal sedikit lagi. Akhirnya oleh dokter diambil tindakan caesar, krn takut bayinya tercekik.
Itu pengalaman saya dan menurut saya lebih baik mba konsul terus ke dokter kandungan krn yg lebih tau mereka.
Lilitan Tali Pusat
Oleh jinny Selasa, 22-Januari-2008, 01:40:03
Dear Mbak Linda
Pengalaman tetangga saya, dulu kelahiran anak pertamanya yang terlilit tali pusat dia paksakan normal, entah kebetulan atau kenapa anaknya langsung meninggal, eh.. kehamilan anak ketiga ini kok kebetulan terlilit lagi.. dokternya ngasih saran untuk melahirkan dengan caesar... emang menurut dokternya penuh resiko untuk melahirkan normal kalau udah waktunya masih juga tuh tali pusar melilit gitu...
Tapi jangan terlalu cemas Mbak... masih banyak waktu, serahkan semuanya pada yang Kuasa, jangan putus untuk berdo'a... karena apapun bisa berubah sampai hari kelahiran tiba, saya do'akan semoga keajaiban itu datang ya Mbak, dan Mbak bisa melahirkan dengan normal.... aminnnn
tali pusat
Oleh Lindawati Senin, 21-Januari-2008, 23:33:16
Thanks ya,
tp aku khawatir bgt.. dgn usia kandunganku yang masih dibilang blm tua itu berbahaya ga ya dengan lilitan tsb untukk si jabang bayi dan bgm cara mengatasinya ?
tx u
Lilitan Tali Pusat
Oleh eno_sp Senin, 21-Januari-2008, 23:19:42
Hi Lindawati, salam kenal...
Wah, selamat ya kehamilannya...
Aku juga lagi hamil 22 minggu anak ke-2. Anak pertamaku dulu juga kelilit tali pusat tapi ga di leher, cuma di kaki aja. Saat itu, baru ketahuan sewaktu usia 8 bulanan.
Kalo di leher, mungkin bisa berbahaya untuk melahirkan normal karena leher bayi bisa teercekik (aku ga nakut2in lo...). Mudah2n tali pusatnya panjang jadi ga berbahaya bagi bebi. Aku sendiri ga tahu lilitan tsb bisa terlepas/ga. Mending konsul dokter.
Kalo tentang gerakan dan perilaku ibu tidak menyebabkan bayi terlilit tali pusat. MAlah bayinya sendiri yang bergerak aktif (muter2) di dalam air ketuban karena ruang geraknya masih banyak, ntar kalo udah 7 bulan lebih ruang geraknya sedikit. Linda, lebih baik konsul dokter untuk lebih aman dan lega yaaa...
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0