Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / Bayi & Anak
bagaimana menghitung usia kandungan?
Oleh bundaraia
Senin, 03-April-2006, 02:14:20 18227 klik Printable Version
saya masih bingung, bagaimana sih cara menghitung usia kehamilan?
Respon
Menghitung usia kandungan
Oleh Niva Minggu, 26-April-2009, 20:49:51
Apalagi saya masih bingung hitungnya. Gimana coba misalnya saya dpt mens tgl 21 - 24 maret 2009,sampai sekarang belum dpt apa itu kemungkinan hamil??
Kehamilan
Oleh viga Senin, 13-April-2009, 00:31:20
Kehamilan saya sudah masuk 4 bulan, tapi kok belum ada denyutan atau gerakan baby saya ya
!!!!!
to ibu uul
Oleh henny88 Minggu, 12-April-2009, 05:10:37
kalo menurut aq usia kandungan ibu kalo mens terakhir tgl 27 feb, berarti kandungan ibu sudah mencapai usia 6 minggu, dihitung dari tgl mulai mens terakhir, contohnya aq mulai mens terakhir tgl 8 des'08, tgl 2 feb'09 kandungan aq berumur 8 bulan(sekarang sudah 17 minggu), dan saat aq usg ke dokter, perhitungan dokter sama seperti perhitungan aq. dan satu hal bu, kalo kandungan masih usia 6-8minggu, kalo di usg masih belum kelihatan janinnya,hanya terlihat kantungnya, saran saya kalo ibu mau janinnya terlihat, sebelum usg ibu minum air putih yg banyak supaya kantung kencingnya penuh, semoga saat usg terlihat ya bu....
usia kandungan saya berapa?
Oleh uul_21 Sabtu, 11-April-2009, 10:21:49
mohon dihitungkan usia kehamilan saya teman..saya terakhir haid dari tanggal 27 februari sampai 6 maret.sekarang usia kandungan saya berapa bulan?
menghitung usia kandungan
Oleh ningdwi Jumat, 01-Agustus-2008, 05:09:25
kalau saya mens terakhir tgl 1 juli 2008, berapa donk sekarang usia kandungan saya ...
cek lewat dokter
Oleh maulina Selasa, 29-April-2008, 10:12:53
usia kandungan dihutung dari hari terakhir kita mens
misal:
mens terakhir tanggal 23 maret
perkiraan kelahiran 30/31 januari
dengan asumsi bayi lahir 9 bulan 10 hari
jadi mens terakhir kita dapat sudah langsung dihitung 1 bulan
23 april kandungan kita udah 2 bulan
menghitung usia kandungan
Oleh Riane Selasa, 22-April-2008, 00:41:45
bener tuh kt gelin, setauku misalnya kita menstruasi hari pertama tgl 6 Juni 2003 dan hari terakhir tgl 12 Juni 2003, maka pekiraan selanjutnya sama seperti yg gelin tulis, tgl dihitung saat hari terakhir haid ditambah 7, kl bulan ditambah 9 bln dr bulan terakhir haid
cara menghitung usia kandungan :)
Oleh OlIvIa Kamis, 06-Maret-2008, 09:52:46
cara Menghitung masa kandungan dapat dihitung dari terakhir kita menstruasi.
mis nya :
kalau bulan oktober kita masih dapat dan bulan nopember kita tidak dapat nah disitu kita udah dapat di katakan positif hamil 1 bulan :)
to mba niah
Oleh meliani Senin, 07-Januari-2008, 07:10:08
sy sdh buka situs nya tp kok bukan situs khusus buat ibu hamil? malah kayak semacam promosi jualan buku gt ya?

mba niah, selaku marketing nya ya mbak?
Vonis Positif Mengandung
Oleh Windri Selasa, 18-September-2007, 21:42:38
seorang wanita bisa dipastikan mengandung kalo udah terlambat mestruasi berapa hari dari jadwal awal mens nya?
Usia kandungan yg benar...?
Oleh Windri Selasa, 18-September-2007, 21:39:57
yang benar gimana...
Windri jadi bingung nih...
menghitung usia kandungan
Oleh ristiani17 Rabu, 22-Agustus-2007, 00:27:48
kalo ,menurut teman saya menghitung masa kandungan dihitung dari terakhir kita menstruasi.
Kebiasaan Usia tujuh bulan....?
Oleh tari Kamis, 21-Juni-2007, 02:44:08
Saat ini usia kehamilan saya memasuki 7bulan, tapi saya merasa sering mengantuk kalau pagi jam 9 - 10, trus bawaannya males banget, pengennya tidur dan males beraktivitas, apakah itu wajar...o..ya sepertinya gerakan bayi saya kuat sekali soalnya pagi, siang dan malam dia terus berdenyut-denyut..atau itu justru menunjukkan bahwa bayi saya sehat?
menghitung usia kandungan
Oleh chubby Kamis, 21-Juni-2007, 01:57:05
Dear all,..
salam kenal,
setau aku cara menghitung usia kandungan itu hari terakhir setelah mens.atau 7 hari setelah mens terakhir.
menghitung usia kandungan
Oleh nhur Senin, 18-Juni-2007, 09:14:26
yang mana sich yang bener untuk menghitung usia kandungan ? apakah pertama menstruasi atau terakhir menstruasi
Cara menghitung kehamilan
Oleh yus Selasa, 15-Mei-2007, 02:58:37
Saya menstruasi terakhir 4 maret 2004 harusnya kalo pake rumus diatas kan berarti perkiraan tanggal persalinannya 11 desember. Tapi kok dokter tempat saya konsultasi mengatakan perkiraan persalinan 30 desember. mana yang bener yah...
sakit kepala
Oleh meliani Kamis, 26-April-2007, 04:27:02
Mbak Elva, lahiran anak pertama nya dg operasi caesar ya? anak pertama nya mbak saat ini berapa usia nya? thks
sakit kepala setelah operasi melahirkan
Oleh elva Rabu, 25-April-2007, 23:39:37
Hari ketiga setelah operasi melahirkan saya mengalami sakit kepala yang luar biasa sampai saya tidak bisa mengangkat kepala terutama pada bagian kuduk. Kata perawat itu adalah pengaruh dari obat bius dan ketika saya tanyakan kedokter itu tidak ada obatnya dan nanti akan hilang sendiri. Lalu bagaimana cara mengatasinya mengingat saya sedang bersiap untuk operasi melahirkan yang kedua, saya sebenarnya agak cemas sakit kepala itu akan terulang lagi karena sangat mengganggu saya dalam menyusui dan mengurus bayi saya. salam untuk rekan diskusi semua, mohon masukannya, terima kasih.
Cara menghitung kehamilan
Oleh gelin Rabu, 07-Juni-2006, 02:22:19
usia janin tentu dihitung dari saat pembuahan/saat ovulasi anda terakhir yaitu 14 hari sebelum perkiraan menstruasi yang berikutnya
untuk mudahnya menghitung tanggal kelahiran bayi anda, ingat ingat saja tanggal menstruasi terakhir anda
kemudian untuk perkiraan hari persalinan, tanggalnya ditambah 7 dan bulannya dikurangi tiga contoh, menstruasi terakhir 12 Juni 2003, maka perkiraan tanggal persalinan adalah 19 Maret 2004 bila menstruasi terakhir 19 Maret 2003, maka perkiraan tanggal persalinan adalah 26 Desember 2003, demikian seterusnya

salam !
menghitung usia kandungan
Oleh wiwi Minggu, 07-Mei-2006, 19:16:08
Saya juga masih belum faham cara menghitung yang bener ttg usia kehamilan.
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0