Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / Umum
Kontrasepsi Spiral
Oleh yuana
Senin, 10-September-2007, 02:16:25 7964 klik Printable Version
Apakah kontrasepsi spiral ada yang tertinggal di dalam rahim berbahaya....? saya ada pasang spiral pada tahun 2002 dan baru-baru ini saya cabut akan tetapi ada yang patah di dalam dan sampai sekarang belum keluar apakah itu berbahaya....?
Respon
bs infeksi loh..
Oleh adedini Selasa, 05-Agustus-2008, 03:14:25
kl bs ptgn spiral yg d dlm rahim d bersihn deh..soalna mertua saya dl tlat cbt spiralny.efekny jd infeksi rahim..mlh jd hrs bolak balik k dokter bt brobat..
spiral
Oleh eleanora Senin, 04-Agustus-2008, 06:25:34
ibu2..satahu saya spiral harus diganti selama 3-4 tahun..berbahaya jika ditinggalkan begitu saja.lebih baik minta dokter untuk mengeluarkan bagian yang patah tsb..
kalau bisa setelah diganti, pakai spiral yang berhormon saja untuk yang sudah ada tanda2 akan monopouse..



salam
-eleanora
KB SPIRAL
Oleh eno_sp Kamis, 28-Februari-2008, 02:54:29
Aku pengalaman juga dengan KB spiral, jenis COVER T. MAsangnya ga nyampe 2 menit, ga sakit...Efek setelah pake KB spiral (kalo yang cocok) adalah haidnya banyak dan agak panjang tapi oke-oke aja. Selama 3 tahun pake aku n suami ga ada keluhan. Pokoknya setelah pake, kontrol aja seperti yang dianjurkan dokter.
KB Spiral
Oleh FikaPonggawa Kamis, 28-Februari-2008, 01:45:55
Dokter ku juga nyaranin KB spiral, tapi ag yang dah 6 bulan melahirkan belum bener2 berani masang.
takut dan ragu..
bagaimana ini...
Kontrasepsi Spiral
Oleh jinny Jumat, 26-Oktober-2007, 23:38:54
Sebaiknya potongan spiral yang tertinggal harus diambil secepatnya Bu, karena bahan spiral itu lama-kelamaan bisa berkarat loh.. bahaya kan? Pengalaman pribadi saya, baru lepas spiral setelah 8 tahun (harusnya paling lama 3 tahun), wah berkarat, sampai dimarahi sama dokternya... untungnya selang sebulan setelah dilepas langsung hamil lagi.. mudah-mudahan spiral yang kadaluarsa itu tidak membawa dampak apa-apa buat tubuh dan janin saya.. aminnn
Kalau paska pemakaian spiral haid jadi tidak lancar kemungkinan Ibu tidak cocok, lebih baik konsultasi lagi ke dokter, mungkin bisa diganti dengan jenis kontrasepsi lain yang lebih cocok.
spiral
Oleh meliani Kamis, 25-Oktober-2007, 09:36:01
sy melahirkan 9 bulan yg lalu dan +/- 2 bulan yg lalu sy pake tp spiral yg sy pasang blum lama ini sdh saya cabut lagi krn spiral tsb benang nya nongol di vagina, dan sama dokter di perbaiki lagi, dipotong pendek, tp gak lama eh keluar lagi, ya maka nya 3 minggu yg lalu sdh saya cabut lagi spiral tsb.
spiral
Oleh meliani Kamis, 25-Oktober-2007, 09:35:39
sy melahirkan 9 bulan yg lalu dan +/- 2 bulan yg lalu sy pake tp spiral yg sy pasang blum lama ini sdh saya cabut lagi krn spiral tsb benang nya nongol di vagina, dan sama dokter di perbaiki lagi, dipotong pendek, tp gak lama eh keluar lagi, ya maka nya 3 minggu yg lalu sdh saya cabut lagi spiral tsb.
pendarahan pada pemakaian spiral
Oleh alifi Kamis, 25-Oktober-2007, 04:12:58
Mau nanya nih, saya sudah sekitar 2 bulan lebih menggunakan spiral, nah selama ini menstruasinya yg biasanya sebelum memakai spiral cuma 7 hari jadi bisa 15 hari, dan itu pun masi kadang sering flek flek tiap harinya, siklus menstruasinya pun bisa sangat pendek, seperti kemarin dari tgl 1 sampai 14 saya mens, lalu tgl 25 sudah menstruasi lagi. Kata orang2 sih itu efek samping penggunaan spiral yg nantinya akan hilang dan normal kembali apabila sudah lebih 3 bulan. apa bener ya?? yg lain keluhannya seperti itu ga ya??

terimakasih sebelumnya
spiral atau ...???
Oleh dheni Kamis, 13-September-2007, 03:14:43
saya bingung nich...?!saya baru aj melahirkan 3bln yg lalu dan sampai saat ini saya blm memakai alat kontrasepsi apapun. tapi...dokter saya menganjurkan agar saya menggunakan spiral, saya membayangkan ada satu benda dimasukan dan ditinggalkan di ms. v saya, gmn rasanya???tp kata dokter sich g pa itu aman aj jd g usah takut, paling efek sampingnya cm keputuihan tp itu bs diobatin g masalah.
pemilihan kontrasepsi yang tdk beresiko
Oleh fatmah Senin, 10-September-2007, 23:58:47
saat ini saya lagi mengadapi kelahiran anak kedua saya, dan saya berencana setelah melahirkan untuk memakai kontrasepsi, tapi dari sekian banyak jenis kontrasepsi yang saya pelajari, sepertinya kok sama saja ya...ada baik dan buruknya. padahal saya akan berencana menggunakan alat kontrasepsi AKDR, tetapi melihat banyak pengalaman orang yang menggunakan alat tersebut banyak mengalami keluhan, eh malah saya sekarang jadi bingung...? sebaiknya kontrasepsi apa ya... yang tidak banyak resikonya terhadap tubuh kita??
Spiral
Oleh meliani Senin, 10-September-2007, 08:21:46
iya kyk nya sih gak baik jg lho kalau ada benda di dlm tubuh kita, apapun jenis nya, sebaiknya lgsg ke dokter aja minta di cabut bersih.
Sy jg baru pasang spiral 2 minggu yg lalu setelah sy 7 bln yg lalu melahirkan, dan sy jg nyesel nih pasang spiral krn spiral kan dr kyk semacam benang ya, itu benang nya nongol di Vagina, dan sama dokter di potong pendek spiral nya... ya rencana kira-2 3 taon sy mau lepas krn mau program hamil lg.
ya tiap org beda kali ya? kalau yg cocok gak ada masalah.
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0