Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
Makan pedas waktu hamil?
Oleh mimiyaya
Selasa, 14-Februari-2006, 06:00:56 12054 klik Printable Version
Halo, saya saat ini sedang hamil 2 bulan, apakah saya boleh tetap makan makanan pedas? apa akibatnya kalau saya makan makanan pedas sewaktu hamil, apakah benar pendapat orang kl banyak makan cabe waktu hamil nanti bayinya bisa botak atau belekan? mohon infonya...thanks...
Respon
makan pedas lg hamil GPP neh...
Oleh dianelamommy Minggu, 11-Mei-2008, 12:58:44
pengalamanku dari hamil 0 - 9 bln smpe anaknya skrg sdh 10 bln masih nenen, saya tetap si RATU PEDAS, suka bgt makan yg pedas2. THX GOD anak saya lahir mulus bgt kulitnya, krn wkt hamil saya rajin bgt minum air kelapa setiap hari.
jangan makan pedas kebanyakan
Oleh meliani Minggu, 18-Nopember-2007, 19:17:30
dear moms,
lagi hamil kalo bs jangan terlalu banyak makan yg pedas, misalnya waktu belum hamil makan pedas tuh 2 sendok, maka saat hamil kurangi jd 1/2 sendok aja sambal pedas nya, krn ya sy juga suka sih sama yg nama nya makan yg pedas-2.
sy cuma mau bagi pengalaman aja nih, wkt sy hamil anak pertama, sy tuh makan pedas gak kira-2, sampe mertua sampe geleng kepala, dan juga kalau makan nasi goreng atau bakmi/bankso pasti tuh sambal dan lada gak ketinggalan, krn nikmat aja, sampe sy mau lahiran sy masih aja makan yg pedas...
tp ternyata pas anak sy lahiran, waduh mata nya belekan, kasihan deh lihat nya, kata mertua krn makan sambel, tp pas mau 5 bulan hilang sendiri belek nya, tp yg sampai saat skrg usia 9 bulan yg susah hilang ya, di muka anak sy itu merah-2, kata org sih krn kebanyakan makan lada dan yg pedas, duh kasihan , nyesel juga dah telat, paling kalau hamil lg jgn ulangi lagi kyk waktu hamil anak pertama, makan sambel/pedas gak kira-2...
dan sy saat ini lagi hamil anak ke dua(hamil 1 bulan)... sy tekad mau kurangi makan pedas, takut terulang sama kyk anak pertama sy... ya sbg ibu tentu kita kasihan krn kita anak jd sasaran dr makanan yg kita makan.
makan pedas?
Oleh elle Minggu, 18-Nopember-2007, 16:10:03
kasian bayinya kali ya....
Makan Pedas?
Oleh eno_sp Kamis, 18-Oktober-2007, 04:25:41
Kalo aku ga bisa kebanyakan makan pedas waktu sedang hamil, bukan apa2 sih...karena timbul rasa panas dilambung kemudian naik keatas -ke tenggorokan yang membuat sangat tidak nyaman apalagi kalo tidur, jadi ga bisa tidur...Tapi kalo yang nyaman2 sj menikmati makanan pedas waktu hamil, wah seneng banget! karena sebetulnya aku penggemar berat makanan pedas dan cabe....
ikutan komentar yah...
Oleh cansilia Sabtu, 13-Oktober-2007, 04:42:36
hi semua ...

SELAMAT IDUL FITRI dulu dech ...

iya nih, saya juga suka banget ma yg namanya pedes...

klo gak makan pedes sehari aja, kayaknya lemez banget ni badan...

tapi klo soal mitos makan pedes ini, memang tergantung pada kondisi si ibu...

klo saya, selama kehamilan gak pernah tuh ada masalah, karena makan pedes...

sekarang juga saya lagi hamil yg ke-3, tetep aja makan pedes berlanjut, hehe...

ya sudah pokoknya, seimbangin dech, klo suka makan pedes, porsi makan buahnya juga haruz sama...

segitu aja deh komen dari saya...

semoga bermanfaat...

btw saya sangat suka menjalin persahabatan lewat e-mail, jadi klo boleh siapapun, yg mo menjadi temen ku, sudi mengirim e-mail ke tomcevodkaholic@gmail.com

sebelumnya makasih yah...
Makan pedas saat hamil???
Oleh are Senin, 17-September-2007, 05:56:52
Ya syah-syah saja bila kita khawatir tentang hal itu, apalagi buat kehamilan pertama.Tapi banyak orang bilang nih ya, katanya kl hamil muda harus di kurangi makan pedesnya.solanya terlalu sering makan pedas gak baik juga, dan punya efek samping tersendiri. Seperti: menggangu proses perkembangan janin. coba tanya sama orang yang sudah pernah melahirkan. Kl soal itu kembali ke kitanya, bagaimana kita bisa menanggapinya. soalnya tidak semua orang sama. Hati-hati aja ya jeng....
Makan pedas saat hamil
Oleh jinny Rabu, 12-September-2007, 21:15:20
Wah, jadi ngga pengaruh ke bayinya ya? kalau gitu hobby makan pedas saya bisa dilanjutkan dong, soalnya kalau makan nggak ada pedas-pedasnya kok malah nggak selera ya
Pedas??? siapa takut..
Oleh loe-loe Selasa, 05-Desember-2006, 20:18:13
Hi moms... ternyata banyak juga para moms yang suka makan pedas. Saya juga maniak banget sama pedes, beli baso kalo ga ada sambelnya ga jadi beli. Waktu hamil yang pertama saya juga makan pedas, tapi alhamdulilah waktu melahirkan sehat-sehat saja, dan rambut putri saya Guondrong banget, sampe mukanya keliatan kecil. Cumaaaaa... kalo bangun tidur setiap pagi belekan. Efek dari makan pedas bukan ya??
makan pedas waktu hamil
Oleh baya Senin, 06-Nopember-2006, 21:15:14
halo...saya malah lagi nyari info tentang makan pedas waktu hamil, soalnya ini kehamilan pertama saya dan saya baru tahu tadi subuh kalo saya hamil. jadi agak takut juga, soalnya saya suka banget makanan pedas. tapi kayanya kalo bikin bayi jadi botak atau belekan ga kali ya?? iiiih amit2 jabang bayi deh...naudzubillahimindalik....
makan pedas saat hamil
Oleh umiserge Selasa, 30-Mei-2006, 01:06:56
He eh nih mo ikutan juga kasih komen,betul juga apa yang ibu - ibu di atas ungkapan makan pedas bawa pengaruh atau engga itu tergantung dari kondisi calon ibu sendiri dan setiap orang berbeda-beda. Tapi kalau anda memilik penyakit magh yah sebaiknya di hindari saja,lebih baik makan makanan yang lebih mempunyai manfaat untuk kesehatan,itu toch jalan terbaik.Dan memang kalau anda ragu karena mitos tersebut ya sebaiknyaturuti saja,karena ada sedikit benarnya,tapi bukan karena botak atau pedas saat melahirkan tapi karena pedas memang tidak bagus untuk perut yang memiliki magh.

Segitu aja,moga bermanfaat.

Salam,
makan pedas saat hamil
Oleh zujatku Senin, 08-Mei-2006, 23:35:17
Saya hamil 18 minggu sekarang, dari sebelum hamil makanan pedas dah jadi favorit saya, bahkan semakin hobi ketika hamil, banyak yang melarang saya, termasuk suami. Katanya ada yang bilang kalo terlalu banyak makan pedas nanti bayinya ga' punya rambut, ato saat melahirkan terasa panas dan lama sembuhnya. Akhirnya saya mengurangi makanan pedas.........
makan pedas saat hamil
Oleh Dwi Kamis, 06-April-2006, 01:48:13
saya sekarang sedang mengandung 1 bulan,sebenarnya saya amat dilarang makan makanan pedas oleh keluarga terutama suami saya sesekali saya makan pedas contohnya rendang. tapi saya tidak mengalami gejala sakit perut.tapi saya kadang takut akan berpengaruh ke bayi.
makan pedas saat hamil
Oleh ceceama Selasa, 04-April-2006, 04:01:48
saya sekarang sedang hamil 14 minggu...selama ini jarang makan pedas, pernah sekali makan rujak yang pedas sekali kemudian saya sakit perut dan akhirnya jadi tambah mual. Tapi teman saya yang juga sedang hamil sering sekali makan pedas dan tidak ada pengaruh apa-apa, jadi sepertinya makan pedas itu ada pengaruhnya tergantung dari si ibu itu sendiri, sedangkan untuk ke bayi dokter saya bilang tidak ada pengaruh apa-apa. So...mungkin ini yang termasuk mitos kehamilan ya jika dibilang nanti bayi yang lahir akan botak atau belekan. Sedangkan untuk si ibu sendiri pengaruhnya tergantung dari kondisi fisik masing-masing.
Makan Pedas saat hamil
Oleh Emi Jumat, 10-Maret-2006, 21:43:31
Saya sekarang ini juga lagi hamil 5 bulan. Waktu ini saya makan rujak yang pedas, setelah makan rujak, eh perut saya terasa enek, maagnya kambuh, perut panas gak karu-karuan. Selain itu saya jadi sembelit. Susah buang air besar.
Sejak saat itu saya tidak makan yang pedas lagi. Dan syukurlah sampai sekarang tidak pernah lagi sembelit itu datang. Sebaiknya selama hamil jangan dulu deh makan-makanan yang pedas. Selain terjadi sembelit, kasihan juga bayi kita didalam perut, seolah-olah dia merasa panas.
Makan pedas saat hamil
Oleh adinda Jumat, 17-Februari-2006, 03:23:21
Mau ikutan jawab nih, waktu saya hamil senang juga makanan pedas dan alhamdulilah lahirnya anak sehat saja.

Menurut dokter kandungan saya tak apa makan pedas kecuali kalo ada gangguan sakit maag atau pas lagi hamil muda sebaiknya kurangi deh atau jangan dulu karena perut makin gak enak rasanya.

Dan ini yang saya baca di infoibu.com tentang mitos selama hamil , ini loh tinggal di copy paste aja --- http://infoibu.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=76

Ok gitu aja, Thanks
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0