Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / Bayi & Anak
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh olivia
Minggu, 24-Juni-2007, 23:56:16 42878 klik Printable Version
Saya Sudah 1 Tahun menikah Namun Sampai saat ini saya belom bisa mempunyai keturunan yang diharapkan oleh suami saya sendiri.

Bagaimana Caranyaa aGar saya cepat Hamil??

Saya Harap Semua teman-teman yang ada disini dapat membantu saya.
sekian dan terima kasih
Respon
L A M I
Oleh sadk Rabu, 22-April-2009, 09:23:48
pernah dengar ga ibu????? itu kan obat diet yang mengandung racun tikus ...tapi temen saya minum lami untuk diet eh....kok tiba2 hamil........padahal dia udah 6 tahun ga hamil dan dokter kecantikan sangat tidak menyarankan kita untuk minum LAMI karna kandungan yang membahayakan itu dan banyak juga orang yang masuk rumah sakit karna minum Lami,tapi sama Temen saya buktinya cocok...itu lah maksud saya....setiap orang kan berbeda......
Promo?????
Oleh sadk Rabu, 22-April-2009, 09:17:40
memang K-Link MLM.tapi saya bukan anggota...aduh bu dinda....jangan Negative Thinking ke saya ya...soal_a saya berbicara menurut pengalaman...bukankah pengalaman itu adalah guru terbaik???? bukankah aku udah pernah bilang???? bahwa aku sedang hamil karna minum produk K_link dan berdoa.....yang namanya manusia kan beda2,kalo sama ya kita semua hamil_a bareng2 dunk...manusia itu ga sama bu dinda,ada yang cocok pake bedak A ada yang enggak,begitu juga masalah suplement...dari golongan darah aja bisa diketahui cocok apa nggak...mungkin aja temen kantor bu dinda ga cocok sama Produk yang saya minum,namun demikian banyak yang cocok kok..ALLAH yang tahu...kalo memang saya mau promo,,,kenapa harus tanggung???saya bisa buat Khusus Iklan di Internet agar menghubungi saya kalau mau beli produk yang saya bilang itu (K-link) bukti_a???ap[akah bu dinda pernah baca Iklan K-Link yang Membawa nama Saya????? sekali lagi saya tegaskan ya bu dinda.... saya bukan mau promosi...saya hanya mau membantu teman2 di dunia maya yang belum hamil itu aja......
akHirNYa daTaNg jUga.....
Oleh eQ_JiM Rabu, 22-April-2009, 04:23:24
halo semuanya....dah lama juga gak ikutan forum ini...akhirnya berita bahagia itu dtg juga....alhamdulillah aq hamil 7mgg 3hr saat ini setelah usia perkawinanku hampir mencapai 1tahun 5bln.....ini adalah rezeki yg tak terduga dr ALLAH SWT.....aq dl juga punya pengalaman yg sama utk ibu2 yg ingin cepat hamil...pernah berobat ke dokter kandungan coz haidku gak teratur...pernah juga diurut perutnya..hehehehehhe....tp ternyata memang qta hrs sabar coz ada waktunya nanti cepat atau lambat...santai...berpikir positif : aq percaya ALLAH SWT punya waktu yg tepat untuk qta diberi momongan....ALLAH SWT akan berikan jika ALLAH SWT merasa qta sudah siap untuk menerimanya..amin......jgn lupa usaha ma ikhtiarnya....insyaallah akan kami jaga titipan ALLAH SWT ini,amin...mohon doanya spy nanti aq dan janinku sehat walafiat selalu & nanti lancar lahirannya,amin....aq juga doain bagi ibu2 yg belum smg cepet nyusul aq,hamil..amin.....
Hi...
Oleh vanny_cutty Minggu, 19-April-2009, 20:45:10
Salam kenal smua...

Apa yg disampaikan mbak ayu benar.tmn 1 kntr suamiku jg konsumsi itu,konsumsinya hrs rutin.kl mau alami jg bs ibu2 skalian.

Sekedar info tuk ibu2 yg punya kista; kl bs hindarin makan makanan berlemak spt daging sapi,jeroan maupun ayam.Ikan laut,kacang tanah,biscuit yg beragi,mecin dan makanan yg tlalu asin.Makan hanya ikan air tawar aja.Konsumsi brokolli,madu pagi & malam.Insya Allah bhasil.Kk ipar sy bhsl dg terapi spt itu.

Tuk suami,ibu2 sbaiknya mbrikan suami minum jus tomat+wortel+buah beef.Guna_a tuk meningkatkan volume sperma,kelincahan sperma & ketahanan sperma tuk m'capai rahim.Tuk ibu perbanyak konsumsi buah maupun jus buah(jgn buah yg pans spt nenas,klengkeng,manggis,durian),mkn es krim or coklat,tp jgn kebanyakan ibu2.Jgn lupa sholat malam dan rajin sholat 5 waktu.
Sy da cb 1 bln alhamdulillah sy da hamil 7 minggu.

Bagi ibu2 yg msh berjuang jgn menyerah,semangat.Insya Allah cpt menyusul.Amin...
MLM
Oleh adinda Sabtu, 18-April-2009, 09:55:34
Teman kantorku ada yg pernah coba produk ini promosinya emang gitu, ya namanya juga promo jadi bagus2 tapi hasilnya gak jelas tuh smp skrg mungkin karena suplemen2 yang disebut sama mba ayu itu terlalu buanyak fungsinya dan gak khusus untuk ibu yg pengen hamil .....bs tuk kolesterol,kencing manis,paru-paru smp jerawat ...Nahlooohh

Ini kan MLM alias multi level marketing. Mba ayu dah coba sendiri dan ada hasil??? Maaf ya ato cuma mau promo MLM.

yang jujur aja biar kita ibu2 disini tau bener2 hasilnya, soalnya kalo cuma mau promo ya susah gak nolong ibu2, namanya org jualan ya barangnya sll no 1.
K-LINK
Oleh sadk Sabtu, 18-April-2009, 09:07:18
ada 3 macam : Chlorophyl, Gammat Emulsion dan Omega Squa.
1.Clorophyl guna_a U Menambah dan memberi nutrisi yang dibutuh kan tubuh untuk kesuburan,ini bagus untuk ibu2 yg pengen hamil tapi ga suka sayur (pengganti sayur yang dibutuhkan tubuh untuk peningkatan kesuburan) U suami istri, diminum_a pagi,siang dan sore.Rp.112.000,-

2.gamat Emulsion : guna_a U membersihkan racun yang ada dalam tubuh yang menghambat kesuburan pada Wanita dan mengurangi mutu sperma pada pria (gammat dapat meningkatkan kesuburan pada wanita dan meningkatkan kualitas sperma pada pria)U suami Istri, diminum_a pagi dan siang.Rp.134.000,-

3.Omega Squa : guna_a U menyuburkan dan memberikan nutrisi Ekstra pada kandungan/rahim.....dan ini khusus U wanita saja,Suami kita ga perlu minum ya....tapi kalau mau ikut minum ya ga apa2...karna dapat meningkatkan gairah seks......diminum sore dan malam ya.....Rp.113.000,-

semoga info yang saya kasi berguna bagi ibu2 smua ya...ini jga bagus buat ibu hamil yang sibuk diluar rumah....
kok bisa hilang???
Oleh sadk Sabtu, 18-April-2009, 08:50:18
aku ga hapus jawaban yang aku kasi kemarin....aku ja heran, knapa bisa ilang ya....ya udah...ne aku kasi lagi info_a.......
to :mbak yre
Oleh mommy_dpa Sabtu, 18-April-2009, 07:20:06
responnya kmrn udah di bls oleh mbak ayu(sadk)...aq sempet buka infoibu dr 3 hr kmrn..vit-nya dr K-Link..ada 3 mcm plus hrgnya..tp entah knapa ilang..mgkn dihapus ma mbak ayu...
aq aja heran???
:)
mb ayu (sadk)...
Oleh Yre Sabtu, 18-April-2009, 00:22:08
Mb infonya kapan di bagi2...kok g direspon2 pertanyaanku..vit yg ok dan murah infonya..
mb ayu..
Oleh Yre Jumat, 17-April-2009, 03:44:44
emang vit apa mb? kok rasanya tertarik nih..murah lagi infonya..
bener mbak yanti..
Oleh mommy_dpa Kamis, 16-April-2009, 22:59:47
iya nih mbak yanti..mbak ayu kyknya mo maen tebak2an ma kita2..
ato jgn2 nanti mo promo obat??? :))
to mbak ayu (sadk) kenapa tebak2an
Oleh Y4nt1_1 Kamis, 16-April-2009, 22:07:22
pertam2 lam kenal ya mbak and selamat atas kehamilannya...mbak ini to forum share ya..mbak kenapa pelit informasi..malah kasih tebak2an...
mau berbagi tidak??krn disini banyak koq ibu2 yg lagi menanti termasuk saya x aja pengalaman mba sangat membantu kami
Terima Kasih
ada vitamin yang bagus buat ibu yang mau hamil
Oleh sadk Kamis, 16-April-2009, 11:14:17
hai...aku ayu...... baru aja gabung, aku udah 2 tahun nikah tapi baru sekarang hamil.... tau kenapa ga????? itu karna aku minum vitamin yang bagus tapi harga_a murah.....mau tau....????
kehamilan pertama
Oleh rinisakd Minggu, 12-April-2009, 23:36:56
Hi, Bunda2....
lam kenal ya, saya rinis dari karawang mau berbagi cerita aja nih.
Waktu itu saya sudah 7 bulan menikah tp tak kunjung hamil, saya jg merasa cemas spt mba intan ato temen2 yg lain. Terus sya ke dokter untuk USG ternyata semuanya normal, terus di kasih obat oleh dokter semacam obat penyubur, alhamdulilah sekarang saya sudah hamil 7 minggu. Oiya selain ke dokter jg saya rajin minum susu anmum, makan seafood, konsumsi buah ( kecuali nanas, ya) tiap hari dan tentunya berdoa (robbi habli innaka samiud du'a), begitu doanya. Bagi yg ingin sharing silahkan add saya ym: srimurini@yahoo.com atau di: rinisakd@gmail.com. TQ
to Mba Selina
Oleh fifin Rabu, 11-Maret-2009, 19:46:14
Buku Quantum Ikhlas banyak kok di Gramedia or toko-toko buku lainnya, CD brain therapy nya udah termasuk di paket bukunya itu :)

Sedikit gambaran tentang buku dan CD Quantum Ikhlas, ini aku ambil dari website quantum ikhlas:

Diperlukan dua upaya untuk mengakses keikhlasan kita di dalam hati, yaitu dengan brainwave theraphy (meng-upgrade otak dan pikiran) dan heartwave therapy (meng-upgrade jantung dan perasaan).

Brainwave therapy diperlukan dalam mengenali dan mengatur gelombang otak untuk melakukan berbagai aktivitas sehingga bisa mencapai hasil yang maksimum. Ini merupakan jalan untuk masuk ke dalam sumber kekuatan bawah sadar sehingga kita bisa menghapus pikiran atau kebiasaan negatif yang sudah tertanam di sana.

Heartwave therapy diperlukan dalam mengakses jantung dan perasaan untuk membuang segala bentuk nafsu kita dan mengubahnya menjadi perasaan ikhlas. Ini pada akhirnya akan membuat proses pencapaian kesuksesan menjadi begitu sederhana, mudah, sekaligus menenteramkan.

Semoga ini bisa membantu Ibu ibu semua :)
Qunatum Iklash
Oleh selina Rabu, 11-Maret-2009, 00:11:37
mba fifin& mba Lan.... beli buku & CD Quantum Iklash di mana mba?& harganya brp?? aku mau coba jg...kalo dikotaku ada ga ya?? ( di Purwakarta )ditunggu info nya ..thanks yaa..
pengen hamil juga
Oleh Lan Selasa, 10-Maret-2009, 12:11:03
hai para calon ibu..
Aku dah 8bln nkh en blom hamil jg..
Tiap menjelang mens bawaannya gelisah terus en kalo udh dtg mens pasti aja nangis kecewa..
Makanya aku kesel bgt waktu di tv di beritain terbongkar t4 aborsi di jakarta..coba orang2 byk bgt yg pengen hamil susah bgt.ini yg dikasi kemudahan malah pada aborsi..
Tapi untungnya suami selalu menghibur meski aku tahu dia jg amat sangat ingin cepet punya baby.
Sekarang aku ma suami rajin minum madu ma terapi buah en sayur..moga aja bulan ini berhasil.

@mbak fifin
Aku udh beli buku quantum ikhlas tp blom denger CDnya,coz ga tau deh..mendadak CD player aku ga nyala..
Mungkin nanti aku bisa dengerin en ngikut jejaknya bisa punya anak.

Buat semua tetep berjuang yaa..aku berharap qta semua yg ada diforum ini bisa hamil semua..
TIPSNYA DONG BIAR CEPET HAMIL
Oleh indy Selasa, 10-Maret-2009, 04:24:51
Anggota baru.........
salam kenal buat ibu-ibu semuanya......
saya sudah 17 bulan menikah, tapi sampai hari ini belum juga hamil :(
saya sedih banget apalagi kalo liat temen2 saya di kantor lagi pada hamil.
padahal ga ada masalah dengan saya dan suami tapi mungkin emang belum dikasih.....
jadi buat temen2 semuanya yang punya tips hubungi saya ya....atau add ym saya (rapun_zell@yahoo.co.id) siapa tahu kita bisa saling berbagi....saya selalu berharap tiap saya akan terlambat haid dan hami...tapi aku kecewa ketika haid itu datang...teman2 help me:((
ingin hamil juga
Oleh wiwing Selasa, 10-Maret-2009, 02:47:39
Bagi ibu -ibu yang sdh berhasil hamil , tolong dong bagi rahasianya.kami udah menikah 5 th.kami berdua sudah cek dan periksa ke dokter kandungan semua sehat.kandunganku jg pernah diurut ,katanya bagus jg, subur juga.saya kadang iri,kalau lihat orang hamil.sekarang ini aku lg konsumsi fundamen E .katanya untuk kesuburan.aku juga konsumsi anmum.tiap hari menu makan tidak ketinggalan touge.kami jadi bingung kenapa kok kami belum ada tanda-tanda hamil yaa?? setiap mau mens saya berharap, bisa hamil eeh ternyata mens juga, kecewa rasanya. sampai pernah setiap malam saya mimpi serasa udah hamil. perut kupegang, sepertinya hamil..ehh itu cuma mimpi.yang saya mau tanya apakah golongan darah suami istri itu berpengaruh juga??soalnya saya pernah dengar seperti itu??? terus yang sdh pernah coba fai pung wan ,berapa harganya?? saya mau coba siapa tahu langsung tok cer.terima kasih.
usul yg bagus
Oleh fifin Selasa, 10-Maret-2009, 02:31:31
iya, kalo mau sharing boleh add ym ku di cr_yra@yahoo.com

:)
Ikhlas dan berpikiran positif
Oleh fifin Selasa, 10-Maret-2009, 01:41:50
Untuk semua...

Sekedar berbagi pengalaman, saya dulu sama dengan ibu2 disini yg sedang berusaha untuk hamil. saya bahkan selalu nangis ktika datang bulan, saya juga iri dgn teman2 yg sedang hamil... pdhl saya sudah menikah 1,5 tahun waktu itu tp belum jg diberi kepercayaan sama Allah. rasanya stress luar biasa dan saya merasa tdk percaya diri jg.

Suatu saat, melihat keadaan saya yg seperti itu, ayah mertua saya meminjamkan buku Quantum Ikhlas pd saya. saya baca, kemudian sambil mendengarkan CD brain terapi-nya saya membayangkan saya sedang hamil. setiap pgi bangun tidur dan malam saya dengarkan CD itu. saya juga mulai melepaskan semua ke-ngototan saya untuk cepat hamil. saya berusaha ikhlas dan berpikir positif bahwa Allah punya rencana yg terbaik untuk saya.

Alhamdulillah bulan berikutnya saya telat haid, dan ternyata positif hamil... sekarang putri saya sudah 3 bulan usianya.

semoga ibu2 disini jg bisa lebih ikhlas dan berpikiran positif lagi untuk kedepannya...
:)
sedih, capek brharap ...pengen hamiiiiiii;
Oleh intan_sally Selasa, 10-Maret-2009, 00:20:51
hai semua......

moga aja ada yang baca...
ak intan usia 25thn aku merrid udah 4thn...tapi belom juga di kasih keturunan..kadang dalam doaku ak selalu menangis karena capek berharap...

padahal aku sudah ke dokter ,suami kau juga kami tidak ada masalh,pernah suatu hari aku di urut dan kata dia peranakan ku baik2 ajah...

temen2...
mudah2an ada yang bisa bantu aku..karena kau berharap banget buat punya momongan.

sodara aku ada yang sepuluh aton gak punya momongan ...terus dia di kasih beras merah yagn dari arab...yang orang haji kalo mau jiarah....hajinya suruh ngmpanin burung merpati pake beras merah ntu...nah beras merah nya itu di bawa lagi terus di bikin bubur...alhamdulilah tokcer langsung hamill
tapi aku noba kok nggak udah 3x org haji aku nitip tapui aku belom juga di kasihg keturunan.
Pengen hamil juga
Oleh gMa Senin, 09-Maret-2009, 08:43:29
Anggota baru..
Alhamdulillah aku udh menikah 7 bln yg lalu,tp blm hamil jg sampe skrg. Sm sprti tmn2 yg lain,aku jg pengen bgt hamil,ngasih keturunan bwt suami. Sempet sedih jg ko blm hamil2,padahal tmn yg br nikah aja udah hamil.. Tapi dgn baca forum diskusi ini aku jd semangat untuk terus berikhtiar n berdoa,apalagi bnyk temen2 yg ngasi info jg.
Thx ya smuanya
Tetep semangat!!
thanx infonya
Oleh yasmin Rabu, 04-Maret-2009, 01:02:34
thanx ya infonya buat para ibu2 di forum ini..
qt sama2 berjuang.. & memang setiap kali akan datang haid walau udah berusaha g memikirkannya tetep aja ada perasaan tegang...
padahal udah ngebet bangettttt nih pgn hamil ,melahirkan & membesarkan baby... :'(
Ingin Hamil ?? coba rubah pola hidup menjadi lebih Sehat
Oleh susukambingorganik Selasa, 03-Maret-2009, 20:48:08
Mbak....
Banyak faktor yang menyebabkankan pasangan sulit mendapatkan momongan. Namun hal itu jangan membuat kita putus asa. coba lakukan beberapa hal positif diantaranya :
1. Cek ke dokter dan Laboratorium untuk mendapatkan hasil apakah ada masalah pada organ reproduksi kita atau pasangan kita
2. Rubah pola hidup dengan makan makanan yang bergizi, alami, organik dan jauhkan dari makanan yang memiliki zat kimia, seperti pengawet, pewarna dan perasa buatan
3. Istirahat yang cukup dan hindari stres, karena hal ini sangat menggangu organ reproduksi
4. Berlibur dan Tinggallah beberapa hari (4-5 hari) di tempat yang memiliki udara sejuk. (Bulan Madu)
6. jangan Lupa sering nengok orang tua kita, mungkin ada sesuatu yang mengganjal dihati mereka yang secara tidak sadar berdampak pada kita, dan kita terlalu sibuk sendiri
7. Mohon maaf dan minta doa (orang tua)

Catatan :
1. Cobalah minum jus wortel dan tomat setiap hari
2. Upayakan menu setiap hari menggunakan bahan dasar kerang hijau
3. Selain itu tingkatkan stamina dan organ reproduksi dengan makan toge, kacang hijau serta susu kambing

Mudah-mudahan bermanfaat


Ridwan Munir
mba caca yg baik, ks tau dunk!
Oleh yusabbih Kamis, 26-Februari-2009, 09:30:56
mba ak jd tertarik dg tk urut yg mba ceritain, tlg alamtnya dunk. skr mba caca dah lahiran y? y saya tunggu jwbnya disela2 kesibukan mba ngurus baby!!! thx b4, wass
Numpang Curhat Ajah...
Oleh Arriesa Rabu, 25-Februari-2009, 22:21:18
Aq anggota baru nih, mo numpang curhat aja, kebetulan aq udah pny anak 1(2,5th)laki2, skrg lg pgn bgt hamil anak kedua, sbnrnya sih taun lalu smpt hamil lagi, tp berhubung anak pertama msh kecil & aq merasa belum sanggup ngurus 2 anak, jd terpaksa aq gugurin...skrg nyesel bgt deh...hikz..
skrg begitu pgn hamil susah bgt, ampir putus asa jadinya...
kapan kah aku bisa hamil tolong,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Oleh she-n-ta Sabtu, 21-Februari-2009, 03:03:31
salam kenal semua aku shinta,aku dan suami dah 1 1/2 th menikah tapi sampai sekarang aku belum juga hamil segala cara termasuk yang aku baca oleh teman2 sarankan dah aku lakukan tapi hasilnya nihil,bulan juli 2008 aku pernah di kuret tapi bukan karena keguguran tapi karena adanya daging yang menyumbat masuk nya sperma ke rahim ku,tolong dong teman2 kasih saran dan info apalagi aku pengen sekali hamil gak munafik kadang2 aku iri dan sedih liat ibu2 hamil.thanks ya
Mbak Liestanti...
Oleh 3ny Kamis, 04-September-2008, 01:35:27
Mbak liestanti, kistanya brp bsrnya? Sekedar informasi, Bln juni 2007 sy keguguran di usia kandungan 10 minggu tp itu bukan krn kista tp karena janin tdk berkembang, waktu itu kista sy krg lbh sebsr 2x3Cm. Kemudian kemarin terakhir periksa kista bulan juli 2008 kista sy udah 4x5Cm. Karena dlm sthn kistanya membesar dokter minta sy operasi, ditakutkan ada indikasi ganas(kanker). Sy BLUM operasi kemudian agustus Alhamdulillah hamil, skrg usia kandungan sy 5minggu mbak. Emang sy berusaha klo bisa ga usah operasi mbak.
Skrg stlh hamil dokter bilang dilihat perkembangannya sampe usia kandungan 5 bln. Klo kistanya mengganggu baru hrs dilakukan operasi. Skdr informasi jg dulu 3bln stlh keguguran sy diprogram hamil juga meskipun msh ada kista.
Klo mbak mau ngobrol bisa email sy di y4nt1e@yahoo.co.id
to mbak 3ny
Oleh liestanti Rabu, 03-September-2008, 04:29:18
sy mau tanya nih sama mba 3ny, mba kista nya sdh di operasi blm? trs mba msh minum madu pagi dan sore? sama mkn brokoli? dan sekarang kandungan brp bln? mudah2an mba sehat2,soalnya sy jg ada kistanya dan bln tgl 23 agustus 2008 sy keguguran, dan dokter menyatakan sy harus operasi kista dahulu baru program hamil lagi, klu menurut mba 3ny gmn yah? sy minta sarannya mba 3ny, makasih
Aku mau banget hamil...infonya donk...
Oleh ain08 Rabu, 03-September-2008, 00:28:37
Hello semuanya....
Sekarang ak (29th) dah 4 th merried, tapi masih dalam antrian kapan ya hamil ???
Ak dah coba pijat, terapi ke dokter sampai3 Rs alhasil blm juga berhasil, mungkin ak terlalu mikir kali so ngaruh di hormon.
Buat temen2 yang mau bagi info bagaimana supaya ak bisa hamil boleh donk...add saya di ainun_person@yahoo.com, pleace...
KITA HARUS BERUSAHA!
Oleh CINDAR Sabtu, 30-Agustus-2008, 10:53:17
Ibu2 yg lg gelisah nunggu momongan yg g hadir2,KITA SENASIB DEH!Aku 2th nikah tp blm dikasih jg.yg jelas aku jg dah berusaha spt anda2 semua,tp blm berhasil.Tp dengan gabung diforum ini ada semangat untuk tetap bersabar dan berdoa,krn dengan curhat seperti ini kita bisa mengerti krn kita jg merasakan spt anda2 smua.beda kan sma org yang g pernah ngalaminya kt cm ksh nasehat2 yg kdang malah bikin kita down.Pada intinya kita dan suami kita hny perantara untuk proses bikin anak,krn yg sebenarnya membuat anak adalah hny ALLAH semata,bukan kita atau suami kita kan?yach smg dgn adanya forum ini kita bs berbagi,krn tman2 disini lbh bs mengerti keadan&perasaan kita yg sebenarnya.Dan bg yg tlah berhasil tlg bs berbagi dengan kita2 yg lg nunggu buah hati.
sAma..seNasIb
Oleh eQ_JiM Rabu, 27-Agustus-2008, 05:23:34
haI seMuanya..salam keNal ya..aQ juga barU gabung di forum ini..aq dah nikah nanti bulan septembser'08 dah 9 bulan tp sampe skrg juga blm hamil..duLu semPat gaK haiD 3 buLan taPi waKtu di teSpac ternyata aQ gak hamil..trs aq coba lagi tes di bidan..eh kata bidan aq hamil ,emang sih garis yg kedua buram...beberapa minggunya aq cek ke dokter tp alangkah kagetnya aq pas di cek blm ada janinnya ..waktu itu dicek pake transvaginal sakit bgt)..aq juga ke dokter yg lain ternyata sama..di tes juga aq negatif selain itu juga di cek transvaginal hasilnya sama blm ada janin..coba cek ke dokter yg terakhir sama...sedih bgt waktu itu..emang sih haidku gak teratur.tp kata dokter rahimku alhamdulillah baik2 aja...aq check up trs ke dokter kandunganku yg terakhir dikasih obat ma vitamin biar haid ku lebih teratur..haidku lumayan teraturtp untuk bln depan kyknya aq berhenti dulu ke dokter..mo coba yg alami aja..ternyata hamil itu gak gampang y...aq jga berusaha berpikir positif tp kl dengar tmn ada yg hamil..meskipun senang tp jd kepikiran lg..sebenarnya itu jg gak baik kl qta mikirin trs.y untuk yg senasib qta jgn lupa berusaha,berdoa,berikhtiar smg ALLAH SWT memberikan yg terbaik buat qta..cepat or lambat qta akan hamil,amin..cayo..tP kAlo aDa saRan biaR cePat haMil kasiH tau aQ ya,siapa taU aja bermanFaat and manJur jadi biSa haMil..amin..
ingin hAmiL?
Oleh 3ny Selasa, 26-Agustus-2008, 09:30:41
salam kenal ya buat semuanya yang disini para ibu dan calon ibu....sy mo ikutan share...nich

sbg wanita emang rasanya blum lengkap klo qta blum bisa berikan momongan buat suami tercinta, itu juga yg sy rasakan.
sy nikah thn 2006 dan sthn kemudian br sy hamil pertama padahal sy tidak ikut KB. saat usia kandungan sy 10 bln sy dikuret krn janin tdk berkembang dan sy dinyatakan ada kista sebesar krg lbh 2cm. 3 bln kemudian sy program kehamilan dan sy jadi gemuk krn vit2 yg diberikan dokter. stlh 6 bln blum ada hasil sy brenti ke dokter. dan bln juli 2008 kmrin sy merasa perut sblh kanan sering nyeri dan haid sy 3 bln terakhir sedikit sekali. stlh ke dokter trnyata kista sy dah sebesar 4x5cm. sy sampe pindah 3 dokter semua menyatakan sy sebaiknya di laparoscopy dan sy tnya biaya sktr 12jt. sy tkt dan lain itu sy ga da biaya sbsr itu apalagi sy ada bronkitis kronis yg lg terapi penyembuhan jg.

akhirnya sy sampai pada keputusan alternatif. sy bertekad sembuhkan kista sy dg alami. sy kurangin mkn daging dan tdk mkn junkfood. tiap hari sy minum madu pagi sblm krj dan mlm sblm tdr. dlm menu harian sy ada menu wajib yaitu brokoli. utk terapi bronkitis sy minum sari pare tiap pagi dan mlm. mknya sy ga berharap byk utk hamil saat itu. tapi sungguh spt mujizat, diluar dugaan sy...aLhamdulillah skrg sy HaMiL & dokter kandungan sy jg surprise krn kehamilan sy sehat. jadi mbak2, menurut sy klo pengen hamil jgn ngoyo hingga jdi stress. jaga kondisi ibu dg makanan bervitamin dan bergizi, jalanin dg ikhlas & usaha semampunya dan jgn lupa qta do'a & pasrah.

Ok, itu pengalaman sy...semoga yg lain segera nyusul hamil jg...
berjuang terus dan selalu berdoa
Oleh liestanti Selasa, 26-Agustus-2008, 05:27:34
assalamualaikum wr wb, sy mau share aja, sy br menikah bln maret lalu sy du bulan juli dipercaya allah utk mendptkan momongan setelah sy test pack 2 kali,sy senang sekali lalu sy kedokter dijakarta selatan hanya utk memastikan sy hamil atau tidak tp setelah kedokter ternyata sy divonis hamil anggur lalu sy test darah dan urine smpi 2 kali atas anjuran dokter tersebut setelah 3 kali konsultasi, dokter menganjurkan kuret, kuret pertama gagal krn menrt dokter lubang rahim sy kecil jd ga bisa dan hrs dipasang alat agar rahim sy terbuka lalu besoknya dilakukan kuret ke 2 dan ternyata yang disedot juga tidak ada menurut dokter rahim sy keras jadi sy diharuskan scan perut tp sy tidak percaya begitu saja dgn dokter yang pertama itu lalu sy pindah ke dokter ke 2 dan alangkah kagetnya sy dan suami sy ternyata sy hamil bener dan bukan hamil anggur yang seperti dikatakan dokter yang pertama,dan janin sy masih ada, sy dan suami senang sekali bahwa janin sy masih ada tp itu tidak berlangsung lama krn setelah sy pindah dokter yang ke 2 selama seminnggu ternyata janin sy tidak kuat dan keluar mgkn krn sy prnh dikuret dan disedot wkt proses kuret sm dokter yg pertama, sy sedih sekali tiap hari nanggis knp ini terjadi sm sy, tp sy mencoba utk bersabar mudah2an sy segera diberikan momongan lagi amin
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh nitha Selasa, 26-Agustus-2008, 04:00:54
yah senasib lagi..klo aku udah merid 1 thn 3 bulan..umur 22thn, suami 24 thn,belum juga hamil,hiks2 :( udah check ke 4 dokter hasil USG normal dan bagus, suami udah ke lab check sperma juga baik, ke tukang urut/alternatif juga udah 3 kali...termasuk yg terakhir...sekarang lagi terapi minum susu anmum aja..kisaran haid juga teratur dgn siklus 29 hari,tanpa mengalami nyeri sewaktu haid... melakukan hubungan seksual juga pada waktu masa subur/ovulasi, dan pada waktu yang tepat,malahan sewaktu berhubungan, pantat nya udah diganjal bantal kecil, malahan pernah coba naikin kaki ke tembok selama lebih kurang 2 jam-an...suami juga ga merokok, dan ga juga minum alkohol, positiv thinking aja...mungkin belum saat yg terbaik aku dan suami diberi karunia terindah itu...

skrg lagi banyak2 berdo'a aja semoga diberi momongan...dan kita semua yg ada disini cepat dikaruniai anak, amin...

BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh nhar Selasa, 26-Agustus-2008, 02:20:41
hi..aq nhar punya masalah yang sama sudah 9 bulan nikah tapi belum juga hamil. saya sudah ke dr bersama suami dan hasilnya tidak ada masalah. memang awalnya saya konsul ke dr masalah keputihan & haid tidak teratur dan alhamdulillah setelah diobati & terapi 3 bulan sudah sembuh tapi sampai sekarang belum ada tanda2 kehamilan. sama seperti yang lain tetap berusaha & berdoa.. untuk semuanya tetap semangat ya..
salam,
tanda kehamilan
Oleh doetlinz Rabu, 20-Agustus-2008, 03:23:55
hai semua..
salam kenal yach..aku mau tanya donk, puting terasa gatal dan sakit apakah itu merupakan termasuk tanda2 kehamilan?dan apakah kl kita blm telat dpt bulan periksa dengan menggunakan sensitif itu bisa terdeteksi walaupun misalnya sebenarnya kita sudah hamil??
terimakasih yach semuanya..:)
berbagi tips dan pengalaman (updated version)
Oleh tiffany Rabu, 13-Agustus-2008, 04:11:50
Untuk para ibu2 yg mencoba hamil (ga hamil2 walaupun ga ada masalah dgn kesuburan). Disini saya mencoba untuk berbagi pengalaman dan tips yg saya dapatkan sebelum dinyatakan positif hamil.

Sebelum hamil saya minum paifungyen sebulan sekali, ini sejenis ramuan cina yg dipercaya bisa menyuburkan kandungan dan menghilangkan masalah2 menstruasi serta keputihan. Saya minum ini berhubung ada masalah keputihan sewaktu belum hamil (buat saya sih manjur).Obat ini bisa dibeli di toko obat cina, jenisnya ada 2 macam : jenis pil dan satu lagi harus dikukus dulu baru bisa diminum.
Saya sendiri minum yg dikukus dulu karena katanya lebih manjur walaupun memang agak pahit. Kalau menurut yg jual sebaiknya diminum setelah haid kita bersih selama seminggu.Setelah diminum ga bole makan dan minum yg sifatnya dingin supaya ramuannya bisa bekerja lbh optimal.

selain paifungyen, saya minum asam folat tiap hari (merk folavit) atas anjuran dokter untuk mempersiapkan kita agar tidak kekurangan asam folat (mengurangi resiko cacat pada janin).

Karena kesuburan suami juga sangat penting untuk terjadinya pembuahan (istilah kerennya it takes two to tango!). Jadi saya rajin bikinin jus tomat dan jambu merah (dipercaya mampu meningkatkan kualitas sperma,jadi keberhasilan utk terjadi pembuahan juga lebih tinggi). Suami juga dilarang mandi air hangat (apalagi panas) dan merokok karena beresiko menurunkan kualitas sperma.

Dan yg paling penting menghindari stres (terutama stres karena mikirin masalah hamil soalnya ngaruh banget sama hormon kita). Kalau menurut pengalaman saya, semakin dipikirin malah siklus mens saya jadi kacau (yg biasanya on time jadi lebih cepet). Akhirnya setelah aku ga mikirin (aku malah berharap datang mens) baru deh keajaiban itu datang sendiri. lucu ya?

kalau ada yg mau curhat atau nanya lbh detail silakan email saya di heny0225@hotmail.com
Kita sama.....
Oleh ndari Selasa, 12-Agustus-2008, 23:44:48
Hi.. Ade Wulan.
cerita nie ya....

Bulan yang lalu sama dengan kamu, aku udah telat 2 minggu,kemudian aku ngerasa tanda-tanda orang hamil udah kurasain ( dipagi hari muntah-muntah, mudah capek, pusing, dll.. . sempat orang kantor udah banyak yang ucapin selamat ma aku... ( pokoknya aku yakin banget klo udah hamil ). Emang sengaja aku ga di tes pakek alat krn aku trauma banget yg namanya alat tes kehamilan. sampai 4 minggu baru aku periksakan ke dokter.. alhasil aku dinyatakan ga hamil... ( wuih sedih .. )kemudian ma dokter di beri obat biar aku cepet mens lagi dan benar setelah 2 hari aku minum obat itu mensku datang ( suwediiiih bageee...t!! ). itu sekedar cerita yang pernah aku alami.....

Kadang rasa keinginan yang amat besar untuk mempunyai momongan akan mempengaruhi psikis kita.. ( ya.. seperti td itu, merasakan seperti orang hamil padahal kita ga hamil . Yang saat ini bisa kita lakukan adalah berusaha dan berdoa ok!!?! moga bln depan bisa hamil beneran ( he...he.. )
Oleh sebab itu mulai sekarang buang stres itu.. ita jalani apa adanya
Hai..lam Kenal ya....
Oleh adewulan Minggu, 10-Agustus-2008, 09:19:51
Hi...semua aku Ade', baru bergabung nih...mau share juga ya..aku jg senasib sm kalian semua..uda 1 thn nikah tapi belum jg dipercaya sm Allah untuk jd ibu...sedih sih,kadang2 aku suka nangis sendiri..krn aku sdh pengen banget punya anak...rasanya aku uda cb semua dr kedokter,minum obat2an,dalfarol sampe pai fung yen.., pijit,dll..tp belum dikasih jg sm Allah..eh temenku dkantor yg br sbulan merid sekrng da hamil aja...tambah buat aku jd sedih..mana lg kalau kemana2 ketemu keluarga,temen,tetangga selalu ditanya..Uda isi Belom???? huuuu..buat aku jd males keluar2 rumah ....
satu minggu ini aku telat datang bulan, perut rasanya uda keram2, muka penuh jerawat(sebelumnya aku nga pernah jerawatan...1 pun nga pernah..) jd curiga..ada apa sbenernya..aku da ngerasa beda dr bulan2 sebelumnya..biasanya menjelang mens payudara rasanya kenceng & sakit kalau disentuh..tp ini nga'..malah berasa lembut banget..aku uda PD nihh..jangan2 hamil,beberapa hr ini rasanya aku mudah lelah , terasa pegal2 di betis..aku da semakin yakin kalau aku hamil...tp aku nga' mau buru2 beli test pack takut little heart... kemarin ada bercak pink di CD ku (kayak flek) sempet deg2an sih...tapi aku masih yakin kalo aku hamil...ternyata malam ini (baru 1 jam yg lalu) aku mens..banyak banget...aku sedih banget temen2, rasanya hilang semangat....tapi mau apa lagi..semua ini kehendak Allah..kita semua harus tabah ya..aku yakin allah punya rencana yg lebih indah buat kita nanti....
kita terus berjuang ya....
Oleh puspita Selasa, 22-Juli-2008, 00:14:32
hai teman-teman
buat yang belum hamil kita senasib yach... aq juga udah hampir 2 th nikah belum juga dikasi momongan.seminggu nikah aq sempat operasi endometriosis diindung telur udh 8 cm.trus dilanjutin terapi tapros 4 bulan kayak dibuat menapous dini gitu.trus aq ke dr.Cahya di RS.awal Bros Batam disana aq coba Proses Inseminasi,setelah melalui pemeriksaan HSG,aq diberi obat ama vit E, Suami cek sperma setelah semua hasilnya Ok Minggu kemarin Akhirnya aq menjalani Inseminasi Biayanya sekitar 4 jt.buat teman yang punya pengalaman berhasil inseminasi bagi donk pengalamannya ke aq.buat yang lain coba aja metode ini semoga kita sama-sama berhasil...
Berusaha dan berdoa...
Oleh ndari Senin, 21-Juli-2008, 23:57:26
hi...pianika, 3ny dan yang lainya... aku juga sama dengan kalian udah 9 bln menikah tp lum dikasih momongan juga padahal kami pengen banget denger tangisan bayi dirumah..( hu...hu....) jujur kemarin aku sempat stres dan patah semangat tp stelah aku baca di forum ini ternyata banyak jg yang bernasib sama. aku sekarang mo coba pakai pai feng wan obat cina yg katanya bikin mens teratur dan cepet pnya anak..( krn masalahku mens ga teratur jd sulit nentukan masa suburnya ) dan setelah baca di forum ini aku jd tau ciri2 masa subur itu gmn, bisa punya banyak temen dan setidaknya aku ga sedih lagi.Tuk kalian semua yang permasalahanya sama.. ga usah bersedih dech.. krn yang kita bisa saat ini hanya berusaha dan berdoa.. sapa tau bln depan semuanya pada hamil ( he..he.. Asyiiik!!! ) klo mo curhat2an ma aku ke ndari.4yu@gmail.com aku tunggu ya...
bagaimana caranya agar cepat hamil
Oleh tomoto_takky Senin, 21-Juli-2008, 09:18:12
saran saya...........
berdo'a, berusaha , pasrah :)
usahanya mending k dokter
saya sekarang hamil 2 bln, anak ke 2 sih
cuma udah 1 thn lebih ngusahain , ngga dapet2..
akhirnya konsultasi k dokter
cek USG dalam n luar, sayanya subur
dokter nganjurin saya cek HSG,ternyata sel telur sebelah kanan rada buram, cek darah di lab, hasilnya rubella saya +, trus saya dikasih obat berupa vitamin n anti virus gitu, n dokternya nyaranin kalo abis berhubungan langsung miring k kiri(berhubung sel telur kanan buram) ....
akhirnya saya hamil juga........
cuma 1 kali minum obat yg dikasih dokter....
hamil deh........
semoga infonya berguna :)
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh 3ny Senin, 21-Juli-2008, 04:37:56
Hai....pianika dan semuanya aja..
Benar semangat dan segala cara dicoba yang penting bener...
Saya udah 2 thn menikah, dan juga belum punya momongan. Sethn yang lalu saya pernah hamil, tapi pd saat minggu ke 10 sy mengalami pendarahan...dan dikuret. Dokter waktu itu menyatakan janin tdk berkembang dan saya ada kista. Sy sampe skrg jg belum hamil lagi. Hampir tiap bulan ke dokter ya gitu dech dikasih vit.. Bahkan terkadang sedih mau minum vit nya itu, tp skrg sy tetep berusaha dan selalu konsumsi madu....dan berdo'a tentunya....
Ok, sEmAngAt...ya....
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh pianika Senin, 21-Juli-2008, 01:34:04
hallo semua... :) ternyata banyak juga yah yg nasibnya sama ma aku... hiks... aku sdh 1 taon merried.. blum di kasih momongan juga :) pdhal kita sdh ngebet bgt... aku jg sdh ke dokter sih.. dikasih ini itu... juga vit E merknya E nat... yg pasti vit E bikin aku jd tambah ndut :) juga sdh coba ke tk urut... berdua ma suami... sampe kadang2 kasian ma suami.. hbs alat vitalnya juga ikut di pijat... hmm... tp aku jg ada problem keputihan gr2 jamur candida.. ga sembuh2.. mmg klo minum obat lsg sembuh dan gatelnya ilang... tp bulan depannya kumat lag... sama aja sih.... kynya hbs baca diskusi ini, ntar aku mo beli susu anmum.. segala cara di coba deh :) emailku di alka_pooh@hotmail.com
Dalfarol n aunmam
Oleh Rikha Rabu, 16-Juli-2008, 02:44:49
Salam kenal bua mbokefatih...
Hai semuanya...saya rikha umur saya 27th dan sudah menikah selama 2th.
Sampai skarang sy blom dikasih mnngmongan.
Disini yg saya ingin tanyakan sm ibu2 semua, bagaimana caranya minum vit dalfarol dan susu unmam, sehari diminum berapa x, dan waktunya kapan?{pagi/malam}.
Thanks ya atas informasinya.
mau hamil juga...
Oleh aganici Jumat, 11-Juli-2008, 01:05:32
salam kenal semuanya
saya 28 tahun, sejak setahun lalu sudah lepas KB, tapi belom hamil juga. anak pertama sudah empat tahun.
karena haid gak teratur, kemarin pernah dikasi obat kaya pil kb yang 28 butir, juga prothyra.
tapi belum ada hasilnya juga.
tolong saran dan informasinya dong.
trus apa sudah bisa minum susu anmum, meskipun belum ada tanda-tanda hamil? apa ada obat ato suplemen yang bisa mempercepat kehamilan?
thx
ingin cepat hamil..?
Oleh rita Rabu, 02-Juli-2008, 04:43:35

oleh:Rita

hai..Vita,obat apa yah..?dapat dibeli dimana

ya?coz aku sudah 10 bulan merit umurku 25th,tapi belum berhasil neh..!!

aku and suami bekerja, mungkin kecapean kali.
Bagaimana Caranya aGar cepet hamil
Oleh lisa84 Sabtu, 28-Juni-2008, 02:31:28
hallo semuanya yang senasib dgn aku,aku udah 6 th nikah blom jg hamil,ak udah sering konsultasi beberapa dokter katanya sih normal tapi ada salah satu dokter bilang katanya ada infeksi di saluran rahim trus ak udah terapi anti biotik selama 2 bln sampe bosen trus ak berhenti,skrg mulai kedokter lagi terus dikasih dalfarol 200mg,katanya sih pas mens suruh dtg lagi selam 3 bln,setelah itu akan di HSG.dan saya mau ngasih tau pesennya dokter jangan sampe perut kita dipijat soalnya berbahaya,sekarang ak juga minum anmum,doain aja yach moga2 berhasil amin!!!
Antara urut dan obat godokan PAY FUNG YEN..!!
Oleh val Minggu, 15-Juni-2008, 08:56:48
Aku Val 2taon merit blm jg pny baby, dlu..aku prnah kguguran krn mgk rahim ku lemah. smp skr aku blm jg pny baby pdh pengeeeen bgt..bt kl cm bs liat anak2 adikku yg lucu2, aku di urut paling takut kalo ud berurusan dgn perut TAKUT SAKIT, tp aku pny tukang urut yg bnr2 ENAK BGT tnp sakit sdikitpun, murah meriah cm dia tglnya jauh bgt, di daerah pantai selatan, smp skr cm dia yg bleh pgg perutku, tkg urut laen ga boleh, krn cm dia yg tau letak rahimku, krn dulu sblm di urut dia letak rahimku lari ke sebelah kanan, akibat aku tidur sll baring ke kanan..kalo mau urt dgn dia lbh baik kl yg urut ada bnyk jd dia ga habis di ongkos..kasian jauh bgt tglnya. kalo PAY FUNG YEN emang bnr bgt tuh obat CHINESSE bgs bgt, mamaku and mertuaku jg nganjurin PAY FUNG YEN obat godokan. bnyk di jual di toko obat cina hrgnya murah bgt terakh aku beli cuma 40rb bwt 1x minum..sama 1 lg buah KIWI bgs bwt kuatin rahim..TRY it!! kl ada info kseh tau aku dunx..thx 4 all..sukses biar qta taon ini bisa hamil semua..ok, GOD BLESS..
Mau hamil donk
Oleh Angela_Koo Minggu, 15-Juni-2008, 02:53:54
Hahaha..mau nanya?ada ngga yang tau tukang urut bwat kehamilan di wilayah pekanbaru dan sekitarnya?posisi gw di kota rengat..Oya mau nanya kalau dalfarol ama folavit diminum bersamaan boleh nggak ya??Bln kmrn gw minum pai fung yen,ternyata benar ya..siklus haid gw teratur..tapi kog kali ini nyeri bgt sewaktu haid...Kenapa ya?
To mbak yuliasta
Oleh Angela_Koo Minggu, 15-Juni-2008, 02:41:55
Alo lam kenal...Mbak yuliasta mo nanya dr bagus alamatnya dimana yak..itu di jakarta bukan ?sama ama yg lain gw tiap bulan jg berharap ga dtg bulan.Udah 7 bulan merit blum hamil2 jg.padahal temen2 gw yg baru aja merit udah tekdung!Gimana ya caranya..
Pengen Cepet Hamil juga...
Oleh indriwardhani Senin, 09-Juni-2008, 05:42:41
Halo smuanya, namaku indri. Aku juga pengen banget hamil,udah hampir 2 taun nikah, tapi blum dikasih juga..rasanya smakin stres nunggu2 datengnya haid setiap bulannya..jadi berasa parno tiap bulan. Skarang aq sih lagi coba terapi dari dr, dikasih agnucaston sama eturol,mudah2an ada hasilnya ya..atau ada yang pernah terapi pakai obat itu? kalo ada sharing ya...
pengen cepet dapat momongan juga
Oleh yuliasta Kamis, 05-Juni-2008, 23:12:50
haiii..
sama, aku juga dah hampir dua taon merit, tapi lom juga dapet momongan padahal dh cek dokter bagus, ke alternatif baek (cina&jawa)katanya dah OK. tapi lom dapet momongan juga, katanya suruh sabar (kata dokter dan alternatif) dah dah ga' sabar nih.perlu diketahui istri saya sudah 4 bulan ini haid lancar ,maju 2 terus tiap bulannya. tapi anehnya tiap X berhubungan dimasa subur istri kok berdarah (ktnya sekitar 2-3 tetes).
yang terakhir kemaren 4 hari Lalu istri juga ngeluarin darh seperti mau mentruasi padahal waktu haid masih kurang 12hari lagi dari masa subur. pada masa subur kami memprogram kegiatan yang sifatnya tidak terlalu memforsir tenaga, ada yang bisa bantu masalah kami.terimakasih atas bantunnya.
mo hamil juga.....
Oleh monix_rp Kamis, 05-Juni-2008, 05:12:43
mba caca mo tanya donk tukang urutnya dimana??? ada ym ga??? mo tanya2 nich
pingin hamillllllllllllll
Oleh liafun Kamis, 05-Juni-2008, 04:14:14
to semuanya...bisa bantuuuuuu
ada yg pernah minum pai fung wan(tp yg butiran kecil2)minumnya gmn tuch,berapa kali?aku sdh beli tp blm ku minum,bis gak ngerti aturannya.sekalian ama minum anmum+vit e gpp ya??
Senasib ........
Oleh kurnia Rabu, 04-Juni-2008, 03:07:21
Haloo....Aku juga dah nikah selama 3 tahun lebih....dah cape ke dokter dan minum vit e setiap malam, tp belum ada hasilnya, sekarang aku lg coba di urut. Mudah-mudahan berhasil... soalnya aku dan suamiku sama2 pekerja. mungkin faktor kecape an kali ya.... klo ada obat yang manjur...jgn lupa ksh info ya....
to itje
Oleh liafun Selasa, 03-Juni-2008, 00:22:21
gue br aja gabung di forum ini,seneng jg banyak teman curhat selama ini aku ssedih banget.dah hampi 2th nikah tp blm hamil jg.ku mau tanya soal pai fung yen.kt om yg jual obatnya diminum 1 minggu sekali,yg bener yg mana.trs minumnya ama susu anmum+vit e gak masalah ya??tlg donk share pengalamannya
to caca
Oleh ks Senin, 02-Juni-2008, 22:29:26
ca aku mau donk tukang urut nya???dimana???km punya YM ga??add aku ya di ks_qq@yahoo.com
thx
dokter yang bagus
Oleh irinandut Senin, 02-Juni-2008, 19:37:18
hi...saya sudah 18 bulan menikah blm punya momongan...
boleh tau gak dimana dokter spog yang baguss?saya tinggal di sunter,jakarta utara..trims..
salam kenal buat semua
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh ovy Senin, 26-Mei-2008, 22:23:55
Mbokefatif,

thanks banged penjelasan detailnya.
it really helps us. ;)

mari ibu2 muda sama2 mendoakan ya!
Bagaimana cara cepat dapat hamil
Oleh Mlan27 Senin, 26-Mei-2008, 22:19:40
Halo caca.. Boleh tau gak tukang pijatnya di mana ? Thank ya. Buat semuanya saya juga perlu masukan agar cepat hamil.
Bagaimana cara cepat dapat hamil
Oleh Mlan27 Senin, 26-Mei-2008, 22:17:19
Halo mer.. Sudah semua nya. Saya skr lg minum vit Dalfarol yg 400 mg ( dari dktr ) oh ya teman kamu pijat urutnya di mana ?
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh meri Senin, 26-Mei-2008, 21:50:07
hi mba mlan, sy punya tman (laki) yg dah 6 thn merit skrg istrix dah hamil. katax berobat alternatif, trus kt yg ngobatin si ibu punya semacam miom disaluran rahimx. jd miomx dibersikan dgn pijatan dan obat (ktx obatx obat dokter) dan sekarang dah hamil deh. tapi aq kayakx lewat dokter aja dulu. Mba mlan, dah coba vit. E blum? coba aja dulu mba mlan sama suami konsumsi vit E, kl aq dikasih dokter vit. E yg merek dagangx ETUROL. ok.. qt sama2 doa dan mencoba.
Bagaimana caranya agar cepat hamil
Oleh Mlan27 Senin, 26-Mei-2008, 08:37:28
Halo meri, saya tinggal di jakarta selatan..itu dia mer , banyak cara saya tempuh tapi masih belum ada hasilnya juga. Pernah mertua saya menyarankan ke dr yg di rs tarakan katanya bagus tapi saya belum sempat juga..
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh meri Senin, 26-Mei-2008, 05:22:13
mba mlan, tinggalx dimana?
trus program yg dah dilakukan biar cepat hamil apa aja? (bagi-bagi pengalaman dong)
eh mo nanya juga neh buat semuanya, apa naik turun tangga apa pengaruh juga untuk cepat dpt momongan?
Bagaimana Caranya Agar Cepat Hamil.
Oleh mlan27 Senin, 26-Mei-2008, 05:08:11
halo semuanya,saya juga sudah 1 tahun menikah tapi blm hamil. saat ini saya minum Dalfarol yg 400mg.saya tertarik dng pijat urut. yg tahu bg2 dong..catatan juga semua usaha sudah saya jalan kan termasuk ke dokter , mahalnya doang hasilnya saya normal tapi saya gak di beri obat atau vit. ke alternatif Bunda Tajima yg di serpong hasilnya jg nihil pdhl bunda meyakinlan setelah minum obt yg diksh saya hamil, sampai ke akupuntur. tolong saya dong yg sdh berhasil.
aku juga ingin cepat hamil
Oleh meri Senin, 26-Mei-2008, 04:54:51
hi ibu-ibu... saya juga senasib, dah 6 bln merit tapi blum juga dpt momongan. sebel juga sih kl ditanyain sama teman2 kantor dah hamil blum?.. (sdikit curhat neh..) Tapi sy dah konsultasi dokter spes. kandungan dah diUSG dan gak pa-pa, jadi saya dikasih vitamin (vit. E) sama obat untuk perangsang ovulasi, sebanyak 5 tablet dan diminum selama 5 hr dgn jam yang teratur. jadi sekarang saya lagi menunggu masa subur. doakan mudah2an program ini berhasil. gitu aja sedikit masukan buat ibu2 yg pengen hamil juga.
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh fie Senin, 26-Mei-2008, 04:12:57
coba minum susu unmum degh..saya sudagh coba dan habis 4 kotak..alhamdulillah sabtu kemarin dinyatakan positif hamil...
selamat mencoba...
To mbak Ovy
Oleh Mbokefatih Senin, 26-Mei-2008, 00:37:33
Mbak ovy dan pembaca semua,maaf jika tulisan saya kurang bisa dipahami.Maksudnya wanita subur (tidak sedang tidak hamil) kadar asam folatnya kurang,padahal kalau mau hamil asam folat dalam tubuh harus mencukupi untuk menghindari bayi lahir dengan cacat otak dan sumsum tulang belakang.Makanya asam folat baik dikonsumsi oleh wanita yang sedang merencanakan kehamilan,diharapkan ketika hamil asam folat dalam tubuh sudah cukup untuk perkembangan otak bayi, kemudian diteruskan mengkonsumsi asam folat ketika hamil terutama pada trimester pertama.Nah asam folat itu terkandung dalam susu ibu hamil (anmum salah satunya,bisa juga susu ibu hamil merek lainnya),dan folat dalam bentuk tablet.Jika masih kurang paham bisa email saya di mbokefatih@gmail.com
terimakasih
ingin hamil juga
Oleh ovy Minggu, 25-Mei-2008, 23:41:32
Mbokefatih,

jadi ceritanya gak boleh konsumsi susu bumil neh????
jadi bisa ngakibatin anak cacat otak??? pls jelasin lagi yaa dengan bahasa sederhana.

thanks
ingin hamil juga
Oleh joelianna Jumat, 23-Mei-2008, 08:59:07
hai semua,g dah nikah 9 bulanan nih blm hamil2 juga.g akui sih utk ml kt jarang krn kecapean pulang dari kerj smp rmh kt lsg istirahat.bulan2 pertama pernikahan g blm serius memikirkan kehamilan tetapi setelah 6 bln pernikahan g baru kepikiran baannngeett..ntah mungkin nurani g sbg wanita yg telah berkluarga mnjadikan g peeennnggeennn banget py anak skg.g sepakat sm suami utk lbh srg ml saat masa subur.bl blm membuahkan hasil jg baru g ke dokter.btw thanks atas masukan semuanya mulai dr minum susu atau obat2an yg bs mendukung kehamilan.kita saling mendoakan yaaa
Anmum
Oleh mbokefatih Kamis, 22-Mei-2008, 11:21:58
Untuk ibu-ibu semua di forum diskusi, saya mau sedikit menyampaikan masukkan dan sedikit meluruskan, mohon maaf sebelumnya jika masukkan saya kurang berkenan di hati ibu-ibu semua.
Point 1:
60% wanita usia subur memiliki kadar asam folat kurang dari yang dianjurkan (Riset SEAMEO pada wanita Indonesia, tahun 2004), mengakibatkan risiko melahirkan bayi dengan NTD (Neural Tube Defect=Defek Tabung neural) lebih dikenal dengan risiko cacat otak dan sumsum tulang belakang.
Point 2:
Konsumsi asam folat sebelum dan selama kehamilan (terutama pada trimester 1) membantu mengurangi risiko NTD pada bayi hingga 80% (Riset di negara China, tahun 1999).
Minum 2 gelas Anmum per-hari memenuhi kebutuhan asam folat dan nutrisi bagi wanita hamil/ menyusui/ sedang merencanakan kehamilan. Jadi kurang tepat jika diartikan setelah mengkonsumsi Anmum kemudian terjadi pembuahan dan kemudian hamil. Maksud yang lebih tepat setelah minum Anmum, maka Anmum efektif meningkatkan kadar asam folat dalam tubuh hingga 2,5 % mencapai tingkat risiko terendah NTD (Riset Dr. Tim Green di new Zealand, tahun 2004). Sehingga dapat disimpulkan bahwa asam folat (apapun merek dan bentuknya, termasuk asam folat yang terkandung dalam Anmum dan susu hamil lainnya) baik dikonsumsi oleh wanita yang sedang merencanakan kehamilan karena 60% wanita usia subur memiliki kadar folat kurang dari yang dianjurkan dengan tujuan jika terjadi kehamilan nantinya kadar folat dalam tubuh akan meningkat dan mengurangi risiko bayi yang akan dilahirkan mengalami cacat otak dan sumsum tulang belakang, bukan menyebabkan kehamilan.(Diambil dari MIMS Obstetrics & gynecology guide Indonesia, Premiere Edition 2005).Demikian semoga dapat diambil manfaatnya.
Salam
Unmum & Dalfarol
Oleh centia Kamis, 22-Mei-2008, 08:34:26
Hai salam kenal semua..
Saya Centia (28Thn), saya juga ingin sekali memiliki bayi tapi sampai saat ini sudah 10bulan menikah belum juga hamil:-)
Saya percaya bahwa semuanya Tuhan yg ngatur kapan kita akan punya anak, tapi kita juga kan harus berusaha :-}.
Saya akan mencoba mengikuti saran dari teman2 untuk menkonsumsi susu Unmum, tapi yg menjadi permasalahannya di Aussie t4 saya tinggal gak ada susu Unmum.Ada diantara teman2 yg dapat memberikan masukan?
Saya juga belum tahu dgn pasti apakah disini ada Dalfarol atau nggak. Dalfarol itu Product Indonesia ato bukan ya?
Thanks ya atas bantuan teman2 semua..

Dalfarol
Oleh Mbokefatih Senin, 19-Mei-2008, 11:30:53
Untuk ibu-ibu semua yang sedang mendambakan keturunan...
Dalfarol adalah nama dagang dari vitamin E (bukan obat) produksi perusahaan farmasi D***A V***A.Salah satu indikasinya adalah gangguan fertilitas (kesuburan).Di pasaran banyak dijual vitamin E dengan nama dagang yang berbeda tergantung perusahaan farmasi mana yang membuat,jadi bukan dalfarol saja,itu hanya salah satunya.Jadi ibu2 yang mau terapi mengatasi masalah kesuburan, saya sarankan jangan terpaku pada merek dagang tertentu,ibu2 bisa memakai produk vitamin E dengan nama dagang yang berbeda yang bisa jadi harganya lebih terjangkau dengan isi yang sama.Terimakasih, semoga ibu2 semua cepat diberi keturunan,sabar dan tetap berusaha.
Salam
pijat saat hamil gak bagus BU!
Oleh dianelamommy Senin, 19-Mei-2008, 09:50:09
mau cepat hamil
1. Rajin berdoa
2. cari dokter yg cocok,

3. coba pijat jg boleh, tp jgn pijat pd wkt hamil krn ada kandungan ato bayi yg gak kuat, bisa sgt berbahaya buat bayi.

4. coba makan makanan pemicu kesuburan, sering makan taoge, alpukat, dll

good luck ya!
Obat Dalfarol, mau tau donk
Oleh enishimezu Senin, 19-Mei-2008, 00:20:22
Bole tau donk, klu minum obat dalfarol itu tanpa resep dokter bisa g yah...
katanya obat itu bagus 'tuk yg sedeng ngerencanain tuk hamil. Kebetulan saya juga lom hamil, jd g brani minum obat dalfarol. Skarang lagi konsumsi susu Anmum, makan buah2an en yg alami gitu ...
thx yah buat info na, kita saling mendoakan agar cepet hamil..
alternatif g selamanya JELEK&dokter g selamanya BAGUS
Oleh puri_indah Jumat, 16-Mei-2008, 06:00:39
mau berbagi niiih sama ibu2 yg pgn cepet hamil.dulu aku jg gitu (khawatir blm hamil2 jg)sempet 6 bln kosong,tapi aku coba pijat refleksi(semua keluarga besar kesana),dan alhamd selama 5x rutin kesana aku akhirnya hamil dan selama hamil sehat.menurut org itu kl yang bermasalah itu aku bukan suamiku.menurut dia sel telur yang ada dirahimku sangat kurang.dan alhamd akhirnya ALLAH ksh kepercayaan untuk aku hamil.selama hamil 1bln sekali aku pijat&tdk ada hambatan apapun,sampai pada wktnya aku melahirkan kemarin 28 febuari aku bisa melahirkan dengan normal&mudah.wlpn anak ku sudah meninggal dalam kandungan selama kurang lebih 3hari.kenapa aku bilang alternatif g selamanya JELEK karena aku sdh mengalaminya sendiri,berkat bantuan pak jarwo aku bisa melahirkan anakku dengan mudah (jam setengah 1 ketuban pecah&jam 12.55 anakku lahir) dan kenapa jg aku bil kl dokter g selamanya BAGUS karena seharusnya dokter sudah bisa tau dari pemeriksaan USG 2 dimensi kl anakku ada hambatan dalam pernafasaanya karena tali pusar terplintir sehingga makanan pun tehambat.kadang juga dokter sering memberi obat hormon untuk org yang blm hamil&biasanya membuat badan kita jadi gemuk.emil ku puri.indah84@yahoo.com
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh suci Jumat, 16-Mei-2008, 01:42:47
hi...aku seh udah hamil, cuma mau berbagi aja. Disalah satu artikel yang aku baca kalo bisa suami jangan keseringan mandi/mandi dengan air hangat, soalnya itu mengurangi kualitas sperma harusnya sperma aktif jadi kurang aktif gitu. Terus kalo habis berhubungan dengan suami kalo bisa kaki kita diangkat agak tinggi jadi sperma yang masuk g keluar lagi. Itu yang aku baca, mudah2an bermanfaat yah
Pengen cepet hamil
Oleh enno Kamis, 15-Mei-2008, 23:41:40
Allo caca.. Lam kenal ya... pijatnya dimana? Boleh minta alamatnya gak..

Thanks
sama neh..
Oleh ira050107 Senin, 12-Mei-2008, 03:04:41
dear all,aku pernah jg urut&prnh brhsl jg tp gagal krn akunya kecpkan.tp skrg urutnya udah gak aku terusin cz stlh aku telaah dg suami aku melihat tkg urutku spt membacakan do'a tp gak tau do'a apa.akhrnya ak&suami takut ngelanjutinnya cz tkt syirik.jd skrg ak pasrah aja ma ALLAH,cz udh byk biaya yg keuar buat ke dokter tp ttp nihil mgk rhsnya qt hrs bs pasrah&ikhlas ma ALLAH.tp aku skrg menjlni terapi alami aja minum anmum,madu,jus buah,sayur2an,mknnya pakek brs merah.emg dokterku jg ngmg DALFAROL&FOLAVIT bgs buat yg merencanakan kehamilan tp ak cpk minum obat trs...alami&pasrah aja deh
Bagaimana Caranya Agar Cepat Hamil?
Oleh eSPe Senin, 12-Mei-2008, 02:51:34
Caca, itu tukang pijitnya alamatnya di mana yah???
Pengen cepet hamill...
Oleh boeri Senin, 12-Mei-2008, 02:33:01
Alo..
Buat caca, mau dong info tukang urutnya dimana??

Tq yaaa
Aku juga kepengen banget punya baby...
Oleh boeri Senin, 12-Mei-2008, 02:29:54
Halo semua...

Aku orang baru nih...
Setelah kubaca2 permasalahanku sama nih..
Aku udah 9 bulan menikah tapi belum dikasih juga...
Mbak Itje.. aku mau tanya, obat pai feng wan itu belinya dimana??
Trus harganya dan cara konsumsinya gimana??

Buat yang lain.. saling mendoakan ya... =)
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh ovy Minggu, 11-Mei-2008, 23:36:12
hi All,,

sy ovy - lam kenal semua ya.
iya neh sy juga dah 7 bulan merried tp lum dapet momongan, saling ngedoain yeee
niwey, sy juga udah konsumsi anmum 2 minggu lebih trus jadi penasaran pengen konsumsi pai feng wan, itu obat cina ya? brapa kali minum? mahal gak? let me know yaaa,,,,
pls add me at YM: ovypie@yahoo.com

cheers
Bagaimana Caranya Agar Cepat Hamil
Oleh caca Minggu, 11-Mei-2008, 22:11:15
Kalo aku pakai matode dokter dan Tukang pijit,kalo dari dokter aku minum Dalfarol yang 250 iu dan folavit sehari sekali sebelum bobo.Terus aku ketukang pijit karna aku ngeliat temen berhasil disitu dia sudah pengalamn dan komersil orannya dah tua umurnya 90 lebih tapi kalo ngurut tenaganya masih top,yang bikin aku tambah sreg sama dia karna kesimpulan dia sama dokter sama.waktu ke dokter di usg transvaginal jata dokter semua sehat cuma rahim ku agak jauh.pas pertama kali mijit aku belum ngomong apa2 tukang pijitnya da ngomong kalo rhaim ku agak jauh jadi sama dia didekatkan supaya cepat hamil.aku ngrut setiap kali habis mens dan malam nya langsung campur.pijit yang pertama semua membearkan urat2 dan benerin rahim,pijit yang kedua kata mak da ada telur yang siap dibuahi,pijit yang ketiga da ada yang jadi dan mak da ngak berani lagi megang perut.Alhamdulillah setelah 3 kali dateng setiap habis mens aku isi.dan sekarnag da 6 bulan pas 6 bulan ini baru aku pijit lagi sama emak urutnya karna kata dia kalo dari 1 bulan sampe 5 bulan belum boleh dipijit.aku rekomendasiin ke temen ku ternyata pada berhasil juga ada yang 2 kali dateng da isi.Just info aja aku kosong 11 bulan.
caranya biar cepat hamil????
Oleh ica Minggu, 11-Mei-2008, 04:34:24
hi....
aq baru 3 bulan menjalani pernikahan..aq pengen segera punya momongan tapi gimana caranya ya...:) kalau punya pengalaman bagi2 dunks...
to vita
Oleh ks Kamis, 01-Mei-2008, 22:21:52
vit kmu punya ym ga????
aku tertatik sama obat yg km tawarkan...biar kita bisa ngobrol lebih jelas lg tentang obt yg kamu tawar kan


thx ks
kasih solusi donk
Oleh ks Rabu, 30-April-2008, 08:53:34
saya hampir 1thn menikah...& saya ingin sekali hamil...kira2 bs bantu saya...saya skrg lg program minum anmum kata nya anmum bagus untuk org yg ingin merencanakan kehamilan...btw dalfarol bgs ya....kira2 sudah da yg berhasil hamil dgn minum dalfarol
add aku ya di ks_qq@yahoo.com

thx
Ingin cepat hamil
Oleh enno Jumat, 18-April-2008, 03:04:29
hi, mbak2 smua salam kenal.. aku juga masih nunggu biar cepet dikasih momomngan. Aku dah married 3th lebih, sampai skrng belum dikasih, kata dokter kita ber2 baek2 aja, malah udah inseminasi 2x.. Pernah aku pijat ke mbah2 katanya kandunganku dalam.Sekarang aku lagi terapi pijat didaerah jogja, tapi bkn perut yg dipijat, cuman kaki dan pundak, ya ditlateni aja, minta doanya mbak2...Oya dalfarol itu dijual bebas apa mesti pake resep dokter... Aku pengen nyoba minum Anmum juga siapa tahu kan..Jadi buat yang masih nunggu tetep USAHA ya ... Sama kayak aku...
dalfarol...wah makasih pemberitahuannya
Oleh purdesoraya Kamis, 10-April-2008, 01:05:04
mba itje makasih ni info nya....selama ini aku bingung knapa dokterku kasih dalfarol...dia cuma bilang vitamin aja gtu...aku skg lg hamil 19 minggu...mungkin biar baby nya nempel pel pel kali yaaa....hehe makasiiih
biar cpt hamil
Oleh itje Rabu, 09-April-2008, 22:56:07
hi, olivia n mb2 yg lain.
menurut pengalaman ku ya, pai feng wan itu bagus, tapi minumnya harusnya teratur.
diminum setelah haid berenti ato bersih pada malam hari sebelum tidur diminum 3 hari berturut2. caranya cukup di tim aja dengan sedikit air.
setiap hbs mens lakukan d cara itu, bisa memperkuat tempat anak.
dan boleh juga dibantu dengan anmum tiap hari pengganti susu biasa.
pai feng yen tidak berdampak negatif karnanya anak gadis juga dianjurkan minum setelah selesai mens.
sekarang aku hamil da 32 minggu.
waktu aku siap untuk hamil, aku konsumsi anmum 1 bulan n dapet dech.
oya, 1 lagi : jgn ketinggalan konsumsi Vit-E. karna bgs untuk perkuat rahim, jadi ya mudah lengket. kalo aku di kasi dokter merk Dalfarol 400gr/hari. adajual bebas di apotik. ga mahal cuma 3400/butir.
Pai Fung Wan
Oleh sophia Rabu, 09-April-2008, 10:02:57
Dear kimberley,
salam kenal...btw kita juga senasib nih..aku malah 3th belum juga dapet baby segala usaha juga dah di jalannin cuma bayi tabung aja yang belum..anyway aku mau tanya,kamu pernah minum obat Pai Fung Wan?rasanya gimana sih? and apa harus di campur dengan yang lain?trus khasiatnya gimana?
Susu Anmum
Oleh sophia Rabu, 09-April-2008, 09:51:43
Dear all, n salam kenal buat semua...

Sama seperti teman2 yang lain..aku juga udah kepingin banget punya baby dah 2th marriage tapi blm juga dapet baby..sementara umur udah 31 nih...tapi denger2 katanya susu anmum bagus di konsumsi untuk merencanakan kehamilan and ternyata banyak juga yang udah berhasil punya baby berkat susu anmum..karna selain baik untuk ibu hamil susu anmum bisa menyuburkan dan menguatkan kandungan...boleh juga tuh di coba...namanya juga usaha...
mba aku kasi pengalamanku aja yaaa
Oleh purdesoraya Rabu, 09-April-2008, 04:15:59
gini mbak di forum ini aku udh banyak bilang...

coba ke dokter Nurwansyah aja (praktek di Asih dan Harapan Kita)...aku udh keliling jakarta dengan dokter2 hebat yg lain, ternyata dokter ini yg paling hebat...Udh banyak sodara ku yg ditolong ama dia dan berhasil...

trs yg kedua coba beli buku Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu di gramedia ada...coba dipraktekkan isi nya dan didengarkan CD nya dengan baik...karena pengarangnya sendiri susah punya anak, dan setelah dia praktekin ilmunya, ga lama kemudian sukses...dan aku udh praktekin, ga nunggu lama2...Desember Nikah, sekarang kandunganku udh umur 4 bulanan, jd ga sempet kosong...

Dicoba ya ibu-ibu...semoga bisa cepet dapet baby...biar tukar menukar info nya tambah seru...
ingin cepat hamil
Oleh incan Selasa, 18-Maret-2008, 06:38:23
hai,oliv salam kenal yah
aku juga lagi nunggu momongan nih tapi belum dikasih juga.aku juga dah berobat kmana2 tapi belum berhasil.kita sama2 berdoa yah
fakta tentang sperma
Oleh FikaPonggawa Kamis, 28-Februari-2008, 00:38:24
temanku udah hampir 6 tahun menikah tapi belum jg hamil.dah kedokter tapi belum juga di kasih ama Tuhan.
saat dia satu atu 2 hari sth mens rahimnya di tiup ama dokter, tapi semua usaha belum ada hasilnya, padahal mereka ber2 sehat.
kata dokter ada kemungkinan sperma tidak cocok dengan selamut di rahimnya, terlalu asam ato basa (ga gitu jelas), shg sperma ga bisa survive..
tapi, be positive..
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh Etha Kamis, 28-Februari-2008, 00:24:48
wah ternyata banyak juga ya yang pada belom hamil
hiks ... hiks ... saya juga sudah menikah 1 tahun, belom juga berhasil hamil ...
udah konsultasi ke dokter, dan dibilang baik2 saja ...
emang bener ya ada obat biar bisa cepet hamil
fakta tentang sperma n ovum
Oleh FikaPonggawa Kamis, 28-Februari-2008, 00:23:50
temanku udah hampir 6 tahun menikah tapi belum jg hamil.dah kedokter tapi belum juga di kasih ama Tuhan.
saat dia satu atu 2 hari sth mens rahimnya di tiup ama dokter, tapi semua usaha belum ada hasilnya, padahal mereka ber2 sehat.
kata dokter ada kemungkinan sperma tidak cocok dengan selamut di rahimnya, terlalu asam ato basa (ga gitu jelas), shg sperma ga bisa survive..
tapi, be positive..
Kiat Biar Cepat Hamil
Oleh FikaPonggawa Kamis, 28-Februari-2008, 00:13:19
Seorang ahli gizi kenalan saya pernanh sharing dengan saya ttg kiat2 agar cepat hamil..
6 bln sebelumnya, usahan agar kita n pasangan hidup sehat.
berhenti merokok
konsumsi makanan sehat (calon ibu, makan yg serba hijau,daunnya brokoli)
olah raga ayng teratur
berdoa
positif thinking
pake food suplemen, krn makanan yang kita makan biasanya gizinya ga cukup, tp pilih yang organik n benar2 bermitu

to vita
Oleh IME Jumat, 22-Februari-2008, 01:11:12
Vita itu obat apa ???darimana ??? berapa harganya ???

apa itu sudah dijamin keamanannya ???

gw juga sudah menikah 2 tahun , and umur sudah 31 tapi belum dikaruniakan keturunan...

orang orang ngomongnya karena ngejar karir lah, sibuklah, etc....tapi sudah 6 bulan terakhir daku berenti kerja tapi meneruskan pendidikan ...tapi tetap belum.....

Berjuang bareng
Oleh cya Rabu, 16-Januari-2008, 05:52:52
hi all. salam kenal gue baru join forum ini ternyata terhibur juga masi ada yg senasib sm gue .hehehe..kenalin gue lucya.23 th.udh married 7bulan belom berhasil nyetak momongan.kadang iri juga sm temen2 gua br married 2 bulan udh hamil.tiap kali udh mau dtg haid, rasa nya tegang banget..berhasil ngga ya.gua udh 2 kali minum pai fong wan kalengan,kalo manjur nanti gua kabarin..yahhh bagi yg belum hamil juga, mari kita sm2 berjuang and jgn berkecil hati.asal byk doa and ngga boleh stres. cia yoo
obat u/ cepathamil
Oleh vita Minggu, 29-Juli-2007, 04:55:07
hi.. saya punya obat yg bagus buat cepat hamil .. kakak saya sendiri sudah coba minum 3 bulan dan berhasillskrg dia sedang hamil .. contact saya di 0819703090 oke..thanks
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh Kimberley Selasa, 03-Juli-2007, 22:04:39
Iya, mesti banyak2 doa aja deh. Aku juga sedih sih, semua di sekeliling aku uda pada hamil. yg baru married juga uda pada hamil, malahan temenku yg married bulan januari, dan pernah operasi pengangkatan indung telurnya satu yg sebelah kiri krn kanker, trus dibilang dokter rada susah dapet anak eeehhh... malah begitu married langsung dapet. Mungkin emang belon diizinin kali ya...
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh olivia Selasa, 03-Juli-2007, 08:33:58
iya benar tuh ...
Jangan Sembarangan Ke tukang Pijit Ntar Susah jadinya,Bukan malah Punya anak Malah Cari PeNyakit..
Mendingan yang Netral˛ dan Normal˛ aja deh
kalau Memang Tuhan belom mengijinkan Yah Kita Hanya bisa bersabar Dan berusaha Sambil Meminta kepada Tuhan yang MaHa eSa ..
Jangan Pernah Putus Asa atau Sedih Karna KIta belom PUnya MomOngan Tapi Harus Lah kITa Berusaha... Jangan Sampe Patah Semangatt...
Olip Juga Sedih Belum pUNya anak Sampai sAat ini Padahal teman Olip Dah Pada PUnya aNak :((
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh Kimberley Senin, 02-Juli-2007, 20:51:13
hai Ratna, aku mau nanya, kamu hamilnya karena pijat itu ya? soalnya yg aku dgr itu ga dianjurin dokter. Trus kan serem kalo ketemu tukang pijat yg ga bener2 ngerti, takutnya malah jadi kacau peranakannya. mohon tipsnya ya... saya uda berharap bgt sampe2 kebawa mimpi :(
Bagaimana caranya agar cepat hamil
Oleh ratna_kns Senin, 02-Juli-2007, 04:09:17
Halo..., salam kenal dari aku ya Ratna. Oh ya aku juga pernah alami yang sedang kamu rasakan aku 5 thn baru ada baby, itu pun karena sebelumnya aku sempat keguguran di tahun pertama. Aku juga sudah coba berbagai macam cara mulai dari yang medis sampai yang non medis. Trus aku pernah coba pijat perut di surabaya, dan alhamdulillah aku akhirnya bisa hamil juga. Mungkin kalo kamu blm hamil masih belum saatnya kali ya .... jangan putus asa dan tetap berusaha dan jangan lupa berdoa pada Yang Maha Kuasa. Sabar ya jeng.... smoga cepet hamil .... Amin
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh Kimberley Jumat, 29-Juni-2007, 02:09:33
Liv, harusnya kamu & suami melakukan hubungan pas di masa subur kamu, kalo sebelum atau sesudahnya nggak ada gunanya. Masa subur semua wanita adalah 14 hari sebelum menstruasi yang akan datang. kamu mens yang terakhir kan tgl 24 Juni, kalo siklus haid kamu tepat 28 hari berarti mens kamu bulan berikutnya pasti di tgl 23 Juli, nah masa subur kamu itu adanya di tgl 23 juli dikurangi 14 hari yaitu : 9 juli. Jadi kamu melakukan hubungannya 2 hari sebelum masa subur sampai 2 hari setelah masa subur ( tgl 7 s/d 11 Juli ). dengan catatan kalo siklus haid kamu tepat 28 hari loh, kalo aku siklusnya berubah ubah terus tiap bulan jadi rada susah buat nentuin masa subur. Jadi aku liatnya dengan cara manual yaitu dengan cairan dari vagina, kalo kita lagi masa subur cairan yang keluar itu berwarna bening seperti putih telur, atau dengan tabel suhu basal. Aku juga uda pernah ke dokter sekali, langsung di USG luar & dalam, tapi disuruh cek lab lagi, tapi mahal bgt yah waktu itu aku tanya sekitar 4 - 5 juta. jadinya ngga dulu deh, kita milih coba2 dulu aja. Kalo Oliv cek lab ga yah?
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh olivia Kamis, 28-Juni-2007, 22:56:45
Oh yaa ...
Saya Dan Suami Sudah Kedokter Dan DOkter MengataKan Kalau di aNTara Kami Tidak ada penyakit apapun atau dapat di katakan normal normal aja :)
Namun itu lah yg saya tidak mengerti mengapa saya belum juga mempunyai momongah :(
begini kimberley.
tepat tanggal 24 saya menstruasi dan setelah siap/bersih menstruasi saya dan suami melakukan hubungan intim.
mudah mudahan saja bisa berhasil yah.
karna saya sudah sangat merindukan seorang anak di daLam kehidupan saya dan suami
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh Kimberley Rabu, 27-Juni-2007, 06:30:57
selamat mencoba ya, saya doain semoga kamu cepet hamil :)oh ya liv, kamu uda pernah cek ke dokter belum?
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh olivia Rabu, 27-Juni-2007, 00:03:43
terima kasih ya kimberley ..
saya akan coba tips˛ yang kamu berikan
BagaiMana Caranya aGar cepat Hamil
Oleh Kimberley Selasa, 26-Juni-2007, 23:58:09
Hai Oliv, kita senasib nih, saya juga belum hamil setelah setaon married. Tapi saya uda coba berbagai macam tips dari ortu dan juga temen, tapi belum berhasil juga. Kamu uda coba dengan perhitungan masa subur belum ? trus kalo setelah ml jangan lgs berdiri, dibiarin selama kira2 sejam, trus pantatnya diganjal pake bantal kecil. Kalo untuk obat2an yang bagus, dari dokter umumnya dikasih profertil, kalo obat chinese yang bagus itu Pai Fung Wan ( caranya ditim pake ayam) ada juga yang coba dengan jamu nyonya meneer berhasil ( tapi jamu jangan kebanyakan katanya bisa buat peranakan jadi kering). Semua tips itu dari temen2ku yang uda berhasil. semoga jadi masukkan ya liv. Kita sama2 berdoa deh supaya cepet :) jangan kecapean juga liv.
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

© Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0