Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
bayi tabung
Oleh irvi
Senin, 18-Juni-2007, 01:54:48 9520 klik Printable Version
Dear friends,......
Saya ingin berbagi unek2 nih. Saat ini saya sedang memikirkan solusi atas keadaan saya dimana stlh 5 kali keguguran berulang, ternyata keadaan rahim saya tdk sempurna dimana sel telur sebelah kiri saya tersumbat dan ukurannya kecil2 yang istilah dokter pco. Entah apa arti pco itu yang jelas susah dibuahi. Ketika dokter menyaranka n melakukan bayi tabung, aku rada pesimis apakah saya mmg dah ngga bs hamil normal???
Setahu saya ikut program bayi tabumg jg tdk menjamin saya berhasil hamil sedang untuk mencoba kan tdk murah!!!!
DDDUUUHHH bingung ngga seh????
Respon
salam kenal
Oleh incan Senin, 17-Maret-2008, 00:29:26
gimana vi perkembangannya?jd bayi tabung?
bayi tabung
Oleh irvi Sabtu, 04-Agustus-2007, 23:12:45
to mba' TITI. Selamat ya atas kehamilannya. Irvi jd iri deh. Oya mba inseminasinya dilakukan 1 kali atau berulang? Soalnya ada sodara 3 kali baru sukses. Aku bulan ini baru mau nyuntik, lg nunggu haid nih. Btw sukses dgn kehamilannya yaaa.
obat u/ cepathamil
Oleh vita Minggu, 29-Juli-2007, 04:49:26
hi.. saya punya obat yg bagus buat cepat hamil .. kakak saya sendiri sudah coba minum 3 bulan dan berhasillskrg dia sedang hamil .. contact saya di 0819703090 oke..thanks
bayi tabung
Oleh titi Rabu, 25-Juli-2007, 03:17:14
Bayi tabung dan inseminasi itu sangatlah berbeda. Untuk pembuahan melalui bayi tabung, sel telur dari si ibu diambil melalui operasi petik sel telur kemudian dikawinkan di luar tubuh kita dengan sel sperma yang sudah di washing. Kemudian setelah terjadi pembuahan (embryo) itu dimasukan kembali ke dalam tubuh si ibu. Jadi kemungkinannya lebih besar dari inseminasi. Kalau insem kan sel telur si ibu tetap didalam tubuh, sel sperma yang sudah di-washing itu dimasukan ke dalam tubuh kita.Jadi bisa saja spermanya tidak ketemu sel telur sehingga tidak terjadilah pembuahan. Btw, aku sendiri baru aja dinyatakan hamil karena inseminasi. Tadinya aku mau nyoba bayi tabung tapi karena belum pernah insem jadi di sarankan insem dulu. Pertama kali insem langsung berhasil. Aku insem di Klinik Fertilitas Teratai di RS Gading Pluit Kelapa Gading.
Bayi tabung
Oleh irvi Selasa, 24-Juli-2007, 23:45:26
Hai jg m kimberly.
Kabar aku baik2 aja. Aku mulai inseminasi bulan depan. Soalnya bulan ini aku byk bepergian. Kamu jgn sedih yah. Bulan ini blum sukses mungkin bulan depan. AKu jg doain spy bs sukses. Ntar kalo aku sukses pasti kabar gembiranya akan ada.
bayi tabung
Oleh Kimberley Senin, 09-Juli-2007, 00:00:31
Hai Vi... gimana kabar kamu? semoga kamu bae aja ya... aku lagi sedih nih, aku hr ini kedatangan tamu bulanan :(. Vi kapan kamu jalanin inseminasinya? aku dukung doa yah
bayi tabung
Oleh irvi Kamis, 05-Juli-2007, 09:46:43
to m kimberly,
aminnnnnnn.:) Sukses jg yah buat kamu.
bayi tabung
Oleh Kimberley Senin, 02-Juli-2007, 20:53:55
Good luck ya vi, saya doain kamu sukses hamil dengan inseminasi :)trus hamilnya nular ke saya deh ;p
Bayi tabung
Oleh irvi Senin, 02-Juli-2007, 09:39:46
thanks to m'kimberly and m'carin atas tanggapannya. Skr saya lg mo nyoba inseminasi dulu. Oya m' Carin dah punya baby dong. Seneng yaaa. Berhasilnya lewat inseminasi ato bayi tabung? Kalo aku sel telur yang tersumbatnya yg bgn kiri aja and yg kanannya bagus cuman kecil2. Skr lg minum penyubur. Doain berhasilyaa. Kalo sukses pasti dikabarin.
bayi tabung
Oleh carin Kamis, 28-Juni-2007, 02:08:35
hai irvi, kondisi yg irvi alami sama spt yang saya alami dimana saluran telur tersumbat n sel telur kecil n saya jg sudah ikut program bayi tabung n inseminasi. kl sel telur kecil masih bisa minum penyubur atau ikut inseminasi,kalau sudah penyumbatan kedua saluran telur satu2nya cara adalah ikut bayi tabung tapi u/ ikut program ini umur mesti diatas 34 supaya tidak kena hiperstimulasi yang menyesakkan pernafasan n sakit perut yg luar biasa.
bayi tabung
Oleh Kimberley Selasa, 26-Juni-2007, 22:11:41
Dokter Yani Toehgiono, dia prakteknya do RS. PIK dan di rumahnya di daerah PIK juga. Emang jalan satu2nya buat Irvi cuma bayi tabung ya? Inseminasi gak bisa?
bayi tabung
Oleh irvi Rabu, 20-Juni-2007, 10:22:22
dear mba kimberley,
Setahu saya inseminasi dan bayi tabung beda. Kalo bayi tabung sel telur dan sperma dibuahi diluar sampe jadi embrio baru ditanam kerahim. Kalo inseminasi sperma suami disuntikan lgs kesel telur kita.Tapi irvi jg ngga terlalu ngerti sih. Sodaranya ama dokter siapa? Btw thanks infonya.
bayi tabung
Oleh Kimberley Senin, 18-Juni-2007, 03:52:26
hai Irvi, bayi tabung itu sama ga ya dengan inseminasi? aku punya sodara yang uda 5 taon ga bisa hamil,sekali keguguran. akhirnya berhasil dengan cara inseminasi, katanya sel telurnya bermasalah juga, tapi diterapi dulu (diobati perlahan) sampe sel telurnya udah siap dibuahi, trus sperma suaminya diambil dan disuntikan ke sel telurnya. berhasil loh.. skrg anaknya uda lahir, cakep bgt. Tapi aku ga tau itu sama ga dgn bayi tabung.Soalnya kata dokter yg nangabin mereka, istrinya itu ga bisa hamil dengan cara normal ( having sex ). semoga bs jadi masukkan ya vi :)
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0