Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / Bayi & Anak
habis caesar 2 bulan bs hamil gak?
Oleh meliani
Senin, 16-April-2007, 02:57:08 1471 klik Printable Version
Hai semua...
Tanya dong... tggl 19 feb 2007 sy lahiran caesar anak pertama sy, sampai sekarang sdh mau 2 bulan sy belum dpt haid/menstruasi pertama sehabis lahiran.
Kemarin saya dan suami berhubungan seks dgn mengunakan kondom.
Kalau belum haid berhubungan seks apakah bisa Hamil ? mohon sharingnya dong... terima kasih
Respon
Mbak Meliani (2)
Oleh cutebaby Sabtu, 21-April-2007, 07:49:17
Mbak Meli, kalo saya habis masa nifas langsung mens, sampe saya kira itu masih nifas, setelah konsul dokter ternyata itu mens, padahal saya menyusui lho...ASI exclusif. masih ada kemungkinan mens tuh! Kalo mbak meli ragu apakah kondom bocor apa ga...ya ga bisa tebak2an gitu aja, setahu saya juga ada kok yg abis melahirkan 2 atau 3 bulan kemudian baru mens. Tapi, itu kan menurut yg pernah saya baca...toh ternyata pengalaman saya beda, langsung mens!. Kalo mbak ragu..takut hamil lagi/ga...lebih baik secepatnya cek ke dokter, selain mbak baru melahirkan cesar, mbak juga belum kb kan? hati2 lho mbak...melahirkan cesar lebih sensitif daripada normal, makanya dokter kandungan saya memberitahu..kalo mau hamil lagi bisa setahun kemudian, dan idealnya 2 tahun setelah melahirkan. Coba cek ke dokter ya mbak... dan langsung pasang Kb dulu deh...selain menjaga rahim kita untuk istirahat dulu(apalagi masih ada luka cesar), kasian juga babby-nya kalo ternyata ada lagi dalam rahim mbak, padahal...mungkin kondisinya belum memungkinkan. Salam.
caesar... to mba cutebaby
Oleh meliani Jumat, 20-April-2007, 21:10:06
Saya tdk menyusui bayi sy, tp kok belum dtg mens ya? yg saya tau kan kalo menyusui tdk dtg mens ya. tp sy gak nyusui kok belum mens ya? sy juga takut hamil nih karena beberapa hari yg lalu saya dan suami sdh berhubungan, dan untuk cegah supaya gak hamil ya suami sy pakai maaf kondom tp kayak nya kondom nya bocor, maka nya sy takut hamil...
mbak meliani
Oleh Cutebaby Jumat, 20-April-2007, 06:24:22
mbak, kalo masih kasih Asi kemungkinan hamil gak, tapi gak bisa jamin juga kalo kita gak kb. Tapi, setahu saya nih mbak...setelah konsul dgn dokter, kalo kita melahirkan cesar... boleh hamil lagi minimal setelah satu tahun, dan idealnya 2 tahun. Kalo bingung kenapa belum mens, ada juga wanita yg baru melahirkan gak langsung mens atau ada jg yg langsung ( sebaiknya konsul dokter ), krn kasus tiap orang beda, setelah melahirkan tubuh/ sel telur mulai beradaptasi lagi ke arah normal lagi sebelum kita hamil, jadi yaaa.... efeknya bisa beda-beda.
hamil
Oleh alifi Rabu, 18-April-2007, 21:59:15
wah mba hampir sama nih selamat ya, saya juga lahiran caesar tgl 18 feb kemarin, saya juga belum datang bulan ko, tapi emang masa nifas juga bukannya baru berakhir awal bulan kemarin kan, jadi kalo dihitung ya berarti masi masa subur mba. btw saya kasih asi sampai minggu kemarin tanpa dicampur botol, pertama juga kering mba tp dengan keyakinan teguh (ciee..) asalkan kita yakin bgt, air susu pasti keluar ko, mungkin si bayi akan nangis2 dulu karena dia dan kita kan sama2 masi belajar, bayi akan belajar menghisap, dan otomatis nanti air susu keluar lama kelamaan, saya sampai hampir seminggu kering dulu, tapi alhamdulillah akhirnya ada juga.
hamil? ..to : meliani
Oleh adinda Rabu, 18-April-2007, 20:56:06
Mba Meliani, kalo gak kasih ASI dan hub seks TANPA kondom atau KB lainnya selalu ada kemungkinan hamil tuh.

maaf loh Mba ini hub seks yg pertama stlh lahiran atau???? kalo iya pertama stlh kelahiran dan Mba pake kondom, kemungkinan aman aja tuh.

Untuk mensnya mending cek dokter deh mba.

oh ya pake kondom ada tekniknya aku baca di infoibu.com ini linknya:

Kondom, Gimana Pakainya Biar lebih Aman?

Mamanya Dinda
ASI ? to Mama Dinda...
Oleh meliani Selasa, 17-April-2007, 07:39:52
Mama dinda, sejak bayi sy lahir sampai skrg sy tdk menyusui bayi sy karena ASI kering, bayi saya minum susu formula ya agak sedih jg sih tdk bs menyusui bayi sy.
Dan sekarang yg saya binggung kok belum haid ya sampai sekarang sdh 2 bulan lamanya, dan kemarin lusa sy dan suami berhubungan seks dgn kondom, kira-2 bisa hamil gak ya? tolong sharingnya ya dr mama dinda atau para ibu yg lain yg tau.... trims
ASI ?
Oleh adinda Selasa, 17-April-2007, 06:16:19
Mba Meliani menyusui bayi ASI secara ekslusif? kalo YA maka biasanya emang ga datang bulan sampai bayi mulai disapih dengan makanan lain. Menurut yg saya tau sih kalo kitanya ASI ekslusif itu seperti ber KB alamiah, tapi setelah anak mulai makan mesti dah hati2 lebih baik mulai rencana KB deh.

Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0